Berita Bola Liga Spanyol

Barcelona Buka Pintu Untuk MU Dapatkan Dembele

Rencana Manchester United untuk memboyong Ousmane Dembele berpeluang sukses. Pasalnya, Barcelona, sebagai pemilik sang winger mempersilahkan MU untuk memboyong pemain Timnas Prancis tersebut.

Dembele pertama kali bergabung dengan Barcelona pada tahun 2017, yang ditebus dengan bayaran yang cukup mahal dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar, dengan bayaran 90 juta poundsterling. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun ini tidak menunjukkan kualitas dirinya yang sesungguhnya.

Di musim lalu, nampaknya Dembele menarik perhatian Setan Merah. Manchester United dikabarkan ingin menambah amunisi di lini serang dan membidik pemain asal Prancis ini. Nampaknya, raksasa Inggris ini tidak akan mengalami kendala yang berarti untuk merekrut Dembele. Pasalnya, Barcelona sudah mengihklaskan jika sang pemain direkrut oleh Manchester United.

Saat ini nampaknya, kedatangan Frenkie de Jong yang akan segera bergabung, dan adanya isu bergaungnya Antoine Griesmann, maka kemungkinan Dembele sedang dlam perjalanan keluar dari Nou Camp di jendela transfer saat ini.

Mengapa Barcelona mengijinkan MU untuk memboyong Dembele? Simak terus ulasannya berikut ini.

Alasan pertama Barcelona bersedia melepaskan Dembeli untuk direkrut oleh MU, sebenarnya adalah karena Ernesto Valverde, sang pelatih Barcelona sudah kehabisan kesabaran terhadap sang winger.

Sejak dua tahun lalu, Dembele mendapatkan kesulitan untuk tampil optimal dalam pertandingan saat berada di lini serang karena cedera yang dialaminya. Dembele rentan sekali cedera sehingga ia harus keluar masuk ruang perawatan.

Masalah yang sering sekali menghinggapi Dembele adalah cedera paha dan hamstring. Selain itu, ia juga memiliki masalah indispiler.

Bahkan baru-baru ini, Dembele juga mendapatkan cedera dan Valverde mulai kehabisan kesabaran , sehingga ia kemudian meminta manajemen Barcelona untuk mencarikan pembeli untuk sang pemain, Dembele.

Berdasarkan laporan tersebut, alasan lain Barcelona ingin menjual Dembele adalah untuk menambah dana transfer mereka.

Sejak musim panas kemarin, El Blaugrana digosipkan sedang mencoba membeli Neymar, yang mana sang pemain diberitakan akan dikejar pada dua busra transfer yang akan datang.

Mengingat harga Neymar yang selangit, maka Barcelona berniat untuk mulai mengumpulkan dana agar bisa melakukan transfer tersebut.

Barcelona sendiri mematok harga yang cukup mahal bagi yang akan membeli Dembele. Mereka ingin harga transfer sang winger sekitar Rp 100 juta Euro.

Leave a Reply