Barcelona Ingin Dapatkan Marcus Rashford
Berita Bola Liga Spanyol

Barcelona Ingin Dapatkan Marcus Rashford

Juara Bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan tengah mengincar salah satu striker muda yang dimiliki oleh Manchester United, Marcus Rashford.

Sinyal tersebut muncul baru-baru ini ketika Rashford kembali tampil memukau dipertandingan terakhir kali Setan Merah melawan Cardiff.

Rashford sendiri merupakan salah satu produk jebolan akademi Manchester United, dimana ia pertama kali di angkap menjadi pemain di tim utama Setan Meraha pada thaun 2016 silam ketika Manchester United masih dibawah arahan pelatih Louis van Gaal.

Sejak saat itu, Rashford selalu menjadi bagian di tim utama Manchester United, meskipun di era pelatih Jose Mourinho ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan. Namun striker timnas Inggris itu kini telah bermain sebagai starter dalam satu bulan terakhir.

Di kutib dari The Express, penampilan yang ditunjukan oleh Rashford mulai menarik perhatian Barcelona. Tim asal Catalunya itu diketahui telah siap mendapatkan striker muda itu dari Manchester United.

Berdasarkan laporan yang sama, keinginan Barcelona untuk mendatangkan Rashford tak lain sebagai rencana pengganti Luis Suarez yang dinilai sudah terlalu tua.

Seperti yang diketahui sejak datang ke Barcelona 2014 silam, Luis Suarez selalu menjadi striker utama Blaugrana. Pemain asal Uruguay tersebut menjadi mesin gol bersama Lionel Messi untuk Barcelona.

Namun di musim ini penampilan Suarez dinilai mulai menurun. Alhasil pihak manajemen Barcelona menilai bahwa saat ini waktu yang pas untuk mereka untuk menjadi pengganti Luis Suarez dimana mereka yakin bahwa Rashford merupakan pemain yang cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Dalam laporan tersebut juga mengatakan bahwa pihak Barcelona tidak akan terlalu tergesah-gesar merekrut sang pemain di bulan Januari nanti. Pihak Barcelona nantinya akan mulai bergerak di akhir musim nanti.

Untuk itulah mereka saat ini hanya sebatas mengamati perkembangan Rashford di Manchester United saja. Pasalnya sang pemain muda sebelumnya dikabarkan ingin segera hengkang setelah ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan di musim ini.

Namun dengan pergantian susunan pelatih di Manchester United, Rashford kabarnya akan terlibat lebih banyak dalam tim setan merah. Untuk itu Barca akan melihat perkembangan sang striker sebelum melakukan pergerakan untuk mendapatkannya.

Leave a Reply