Liga Spanyol

Barcelona Istirahatkan Messi Ketika Hadapi Sevilla

Raksasa asal Catalunya, Barcelona mengabarkan bahwa mereka tidak akan membawa sang megabintang, Lionel Messi dalam laga tandang ke Markas Sevilla untuk memainkan pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey pada pertengahan pekan ini.

Sebelumnya Messi juga tak di turunkan menjadi starter ketika Barceona berhasil mengalahkan Leganes 3-1 di akhir pekan lalu. Meski demikian, pemain 31 tahun itu tetap bisa menyumbahkan satu gol di akhir pertandingan untuk Barcelona.

Selain itu di babak 16 besar sebelumnya ketika melawan Levante, Lionel Messi juga tak dimainkan di leg pertama. Alhasil Barcelona harus kalah dengan skor 1-2 atas Levante, namun setelah itu pelatih Erneso Valverde menurunkan La Pulga di leg kedua. Barcelona pun berhasil berbalik menang dengan skor agregat 4-2.

Selain Lionel Messi, Barcelona juga tidak akan menurunkan Ousmane Dembele karena cedera. Seperti yang diketahui, wonderkid asal Prancis itu harus absen karena mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga melawan Leganes akhir pekan kemarin.

Selain tidak dimainkannya Messi dan Dembele, satu hal yang patut di perhatikan dari daftar pemain Barcelona yang akan di bawah ke Sevilla, yakni masuknya nama pemain yang baru saya tiba di Camp Nou seperti Sassuolo dengan status pinjaman, Kevin-Prince Boateng.

Boateng yang baru saja menjadi pemain Barcelona langsung bisa menjalani debutnya berseragam Barcelona dalam laga yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan ini. Meski demikian, pelatih Valverde mungkina tak akan langsung menjadikan Boayeng menjadi pemain starter.

Nah berikut adalah daftar skuat Barcelona untuk lawatan ke kandang Sevilla selengkapnya:

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jesper Cillessen

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen

Gelandang: Ivan Rakitic, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Arthur, Kevin-Prince Boateng, Carles Alena, Arturo Vidal, Oriol Busquets

Penyerang: Luis Suarez, Malcom, Riqui Puig.

Apakah dengan susunan pemain tersebut bisa membuat Barcelona ungul di kandang Sevilla ? atau malah hal yang sama akan terjadi lagi ketika Barcelona di kalahkan Levante di babak 16 besar lalu ? mari kita lihat saja hasilnya di pertengahan pekan ini.

Leave a Reply