Barcelona Masih Akan Belanja Pemain
Berita Bola Liga Spanyol

Barcelona Masih Akan Belanja Pemain

Setelah mendatangkan pemain muda asal Brazil Malcom, nampaknya pelatih Barcelona Ernesto Valvadre masih membuka peluang merekrut pemain anyar lagi jelang penutupan bursa transfer musim panas kali ini. Selain Malcom, Barcelona juga sudah mendatangkan beberapa pemain muda lain seperti Clement Lenglet dan Arthur Melo. Meski dinilai skuad Barca saat ini masih sangat kompetitif, namun pelatih Barcelona masih menginginkan beberapa pemain lagi untuk menambah daya gedor Blaugrana. “ Kami masih membuka kesempatan mendatangkan pemain baru.

Kami telah kehilangan dua pemain di sektor gelandang tengah dan beru satu pemain yang masuk, jadi jelas masih ada satu kemungkinan lagi” ujar Valverde seperti dikutip oleh Football Espana. Sebelumnya Barcelona sempat diisukan mengincar gelandang serang Chelsea Wilian, namun sepertinya Chelsea tidak mau melepas pemain Brazil tersebut setelah Brazil sudah memberikan tiga kali tawaran kepada mereka.

Valverde juga mengungkapkan perginya Andres iniesta dan juga Paulinho memberikan dampak yang cukup besar terhadap performa Barcelona. Hal ini wajar saja mengingat Andres Iniesta adalah tumpuan Barcelona selama bertahun tahun dalam hal kreatifitas menyerang.

Nama nama gelandang tengah terbaik dunia masuk kedalam radar Barcelona. Sebut saja seperti gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot, Steven N’Zonzi dari Sevilla, serta Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam terus dikaitkan dengan Barcelona.

Memang saat ini posisi gelandang tengah yang dimiliki Barcelona masih diisi oleh pemain sekelas Sergi Samper, Denis Suarez, Andre Gomes, hingga Ivan Rakitic. Apa lagi Ivan Rakitic penampilannya sedang berada dalam puncaknya setelah berhasil membawa Kroasia melaju hingga babak final di Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa pekan yang lalu.

Nama Rafinha juga masih dimiliki Barca walaupun saat ini tengah dipinjamkan oleh Barca ke Inter Milan, namun apabila penampilannya terus membaik bukan tidak mungkin Rafinha dapat menjadi suksesor Iniesta di Barcelona. Arthur yang baru saja didatangkan oleh Barca masih berusia 21 tahun dan berposisi asli sebagai gelandang tengah juga masih perlu pembuktian diri.

Leave a Reply