Liga Spanyol

Barcelona Percaya Lionel Messi Tak Akan Pernah Pindah Klub

Raksasa La Liga, Barcelona percaya jika Lionel Messi tidak akan memiliki keinginan untuk pindah dari klub. Blaugrana sangat optimis jika akan dibela oleh megabintanya hingga ia pensiun nanti.

Barcelona percaya jika pemain megabintangnya, Lionel Messi bisa seperti Pela yang setia pada satu klub saja dalam karirnya. Ia tidak akan seberani Cristinao Ronaldo yang terus menerima tantangan baru di klub lain. Pendapat tersebut dinyatakan langsung oleh presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Seperti yang diketahui pemain asal Argentina itu sendiri telah memperkuat raksasa Catalan itu sejak usianya baru 13 tahun sebagai pemain lulusan akademi La Masia hingga bisa menjadi pemain utama di Barcelona. Apa yang telah ia perjuangkan selama ini tidaklah sia-sia, Messi kini telah menjadi salah satu pemain terhebat di dunia yang sejajar dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan kedua pemain itu disebut sebagai rival abadi.

Bahkan kapten Barcelona itu juga sering kali dibandingkan dengan Pele yang menghabiskan karirnya selama delapan belas tahun di Santos sebelum akhirnya pergi ke Amerika Serikat untuk mengakhir I karirnya.

Untuk itulah Bartomeu yakin jika Messi nantinya bisa meniru langkah dari legenda asal Brazil itu dan tidak akan berani menerima tawaran bermain ke klub lain.

“Messi hanya akan terus Bersama satu klub saja, ini bukan hanya sekedar apa yang bisa ia lakukan dalam sebuah pertandingan saja untuk itulah hubungannya Bersama Barca akan terus abadi. Sama seperti apa yang telah dilakukan oleh Pele di Santos. Kami ingin Messi bisa selalu ada untuk Barcelona, entah itu ketika bermain atau berhubungan dengan managemen klub.” Bartomeu melalui
ESPN FC.

“Lionel Messi berhasil mengubuah secara total rasa di Barcelona. Dalam perjalannyannya membantu klub berada di puncak, meraih hasil maksimal dan bisa meraih target dalam setiap musimnya. Semuanya tak lepas dari pengaruhnya.”

Meski senang dan bangga, Bartomeu juga sadar jika La Pulga tidak akan selamanya bisa berada di tim. Masa-masa keemasan tim dan sang pemain akan habis pada akhirnya.

Leave a Reply