Barcelona Pimpin Perburuan Harry Kane
Berita Bola Liga Spanyol

Barcelona Pimpin Perburuan Harry Kane

Raksasa dari Spanyol, Barcelona menjadi yang pertama dalam perburuan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hal tersebut dilaporkan secara langsung oleh banyak media asal Inggris akhir-akhir ini.

Seperti yang diketahui, sudah sejak lama Barcelona ingin mendatangkan Harry Kane yang kini menjadi andalan Tottenham Hotspur. Dimana keinginan Blaugrana untuk mendatangkan sang pemain karena ingin mencari pengganti Luis Suarez.

Semakin kesini semakin kuat, hingga Blaugrana kini dikabarkan memimpin perburuan bintang Timnas Inggris tersebut.

Penyerang Tottenham Hotspur yang juga menjadi penyerang timnas Inggris itu memang menjadi burusan banyak klub elit Eropa lainnya. Dan berdasarkan laporan dari Daily Express, Barcelona saat ini menjadi tim yang berkesempatan besar mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Di Inggris sendiri mengatakan Barcelona ingin mencari pengganti Luis Suarez dengan kesepakatan jangka pendek hingga menengah. Hal ini karena pemain asal Uruguay itu akan berusia 32 tahun pada Januari mendatang. Unutk itulah Barcelona yakin, Harry Kane kini menjadi pemain ideal untuk menggantikan Suarez.

Tidak hanya itu saja, Blaugrana itu juga akan menjadi favorti untuk Harry Kane di depan Real Madrid dan Manchester United. Pemain 25 tahun itu bisa saja siap untuk hengkang ke tim lain yang mampu menjanjikan mendapatkan gelar Liga Champions.

Kane bahkan bisa saja pergi pada musim panas mendatang, walau masih harus melihat beberapa tawaran yang akan diberikan oleh Barcelona. Apa lagi Blaugrana saat ini sedang mengejar pemain lain seperti duet Ajax, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong. Sehingga, Barcelona pun diperkirakan akan putuskan siapa yang menjadi prioritas mereka.

Namun, seperti yang terjadi, bandar judi di Inggris bertaruh bahwa Barcelona akan datangkan Kane dari Tottenham Hotspur. Ini akan jadi penandatanganan yang menggairahkan para pendukung Barca, mengingat pemain itu menjadi salah satu striker terbaik Eropa.

Leave a Reply