Berita Bola Liga Spanyol

Barcelona Sanggup Tebus Klausul Rilis Griezmann

Tanda tanya mengenai masa depan Antoine Griezmann akhirnya menemui titik terang. Raksasa klub Spanyol, Barcelona sanggup untuk menebus klausul rilis Griezmann dalam waktu dekat ini menyusul dengan pengumuman yang mengejutkan dari Atletico Madrid hari ini.

Atletico Madrid baru saja mengeluarkan pernyataan resmi yang berbunyi bahwa Grizmann telah memutuskan untuk angkat kaki pada akhir musim ini. Pada pernyataan melalui video, Griezmann tidak menerangkan klub mana yang akan ia singgahi begitu ia hengkang dari Atletico. Griezmann hanya menyebut kalau masa depannya sudah tidak lagi bersama dengan Atletico Madrid.

Sky Sports mengabarkan bahwa Griezmann sejatinya sudah punya calon klub yang akan ia singgahi musim baru nanti. Klub yang paling memungkinkan untuk memiliki jasa Griezmann adalah Barcelona.

Seperti yang diketahui, sepanjang musim ini Barcelona adalah klub yang paling sering dikabarkan punya minat dengan jasa Griezmann. Bukan lagi hal yang awam rumor bahwa Barca ingin mendatangkan Griezmann ke Camp Nou. Bahkan niatan Barca untuk memiliki Griezmann sudah sempat dibocorkan pada musim kemarin. Akan tetapi sayangnya musim kemarin Griezmann menolak untuk pergi ke Barcelona.

Niatan Barca rupanya memang serius. Beberapa kali Barca dikabarkan masih ingin mendapatkan jasa Griezmann. Sang pemain nantikan direncanakan bakal jadi pengganti jangka panjang Luis Suarez di Barcelona, dimana akan menjadi salah satu ujung tombak Barca pada masa mendatang.

Seperti laporan yang dihimpun dari Sky Sports, saat ini perwakilan Barcelona sedang menggelar pertemuan dengan pihak manajemen Atletico Madrid. Mereka dikabarkan tengah membahas secaa intens soal hengkangnya Griezmann dari Atletico untuk menuju ke Barcelona. Laporan itu mengklaim bahwa Barca siap menebus klausul rilis Griezmann demi bisa mendatangkannya ke Camp Nou musim panas nanti.

Klausul rilis Griezmann sendiri mencapai angka kurang lebih 125 juta Euro. Angka yang memang tidaklah murah. Namun memang rupanya Barca tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan keputusan Griezmann untuk berhenti berseragam Atletico ini. Disebut-sebut bahwa kedua pihak setuju dengan penawaran tersebut. Sehingga saat ini hanya tinggal menyelesaikan detail kepindahan Griezman dari Atletico menuju Barcelona.

Leave a Reply