Berita Bola Liga Spanyol

Barcelona Segera Datangkan Luka Jovic Untuk Diproyeksikan Sebagai Pengganti Luis Suarez?

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez belakangan sedang dipertanyakan masa depannya di Camp Nou. Sejak didatangkan dari Liverpool pada tahun 2014 silam, Suarez berhasil selalu diutamakan di Barcelona. Berbagai gelar sudah berhasil ia raih sejak berseragam Barcelona. Akan tetapi kini usia Suarez tak lagi muda. Rupanya Barcelona tidak lagi dapat terus bergantung pada striker berusia 32 tahun tersebut. Oleh sebab itulah, kini Barcelona disebut-sebut sudah mulai mempersiapkan untuk cari pengganti Suarez. Beberapa nama pun mulai jadi pertimbangan.

Nama yang terbaru ini disebut-sebut paling dekat didatangkan oleh Barcelona adalah pemain asal Uruguay, Luka Jovic. Pemain muda yang baru berusia 21 tahun tersebut memang kini tengah bersinar di Bundesliga bersama Eintrach Frankfurt. Bahkan namamya sudah ikut persaingan dalam daftar top skorer Bundesliga musim ini. Jovic setidaknya sudah sukses mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan ia ikuti. Bahkan angka tersebut lebih baik dibanding salah satu bintang Bundesliga, Robert Lewandowski yang masih mengumpulkan 13 gol.

Rupanya hal yang wajar jika memang Jovic diminati oleh Barcelona dan disebut-sebut bakal diproyeksikan untuk jadi pengganti Suarez. Dilansir oleh Marca, bahkan Barcelona diketahui telah melakukan negosiasi dengan pihak Luka Jovic yang dalam hal ini adalah pada agennya. Diketahui telah ada kesepakatan dalam tawaran yang dilayangkan oleh Barcelona. Jovic mengiyakan tawaran tersebut. Namun sayangnya Barcelona sampai saat ini belum membuat klaim kalau pihaknya sudah memperoleh tandatangan dari Jovic.

Hal ini diketahui lantaran sampai saat ini Barcelona belum sampai pada kata sepakat dengan klub Jovic, Frankfurt soal tawaran pembelian. Frankfurt sendiri kabarnya memberikan tanggapan yang baik atas minat Barcelona pada pemainnya tersebut dan disebut-sebut kalau Jovic akan dilepas dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro.

Angka itu jelas bukanlah angka yang kecil. Akan tetapi rupanya Frankfurt wajar mematok harga yang tinggi untuk pemain seperti Jovic. Mengingat bahwa sang pemain punya performa yang membanggakan dan juga ditambah lagi Barcelona bukan satu-satunya klub yang berminat dengan jasa Jovic. Diketahui masih ada beberapa klub Eropa yang juga menaruh minat pada Luka Jovic.

Leave a Reply