Liga Champions

Barcelona Siapkan Tawaran Untuk Marcus Rashford

Klub raksasa asal Spanyol, Barcelona dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah tawaran besar untuk salah satu pemain Manchester United. Namun bukan Paul Pogba, Blaugrana justru berminat terhadap striker muda Setan Merah, Marcus Rasford.

Berdasarkan laporan dari Marca, Barcelona lebih tertarik untuk mendatangkan Marcus Rashford daripada Paul Pogba yang merupakan pemain bintang. Luis Suarez yang tak muda lagi menjadi salah satu pihak Barcelona memiliki keingnan untuk menggantinya dengan pemain muda Manchester United itu.

Marcus Rashford diyakini dapat menggantikan peran Luis Suarez di Barcelona selama ini. Hal tersebut membuktikan jika kedatangan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt bukan hanya target klub Katalan itu saja. Selain itu pihak managemen Barcelona juga mengincar pemain Valencia Rodrigo Moreno dan Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Hingga saat ini tidak dikatawan berapa besarnya tawaran awal yang diberikan Barcelona untuk mendapatkan pemain timnas Inggris. Jika dilihat dari catatan, maka harga Rashford sendiri saat ini berada di angka tujuh puluh dua pounds, dimana harga tersebut tentu saja sangat mudah ditebus oleh tim Barcelona.

Sejak tampil perdana berasa The Red Devils musim lalu, Rashford berhasil menjadi seorang penyerang berbahaya. Hal tersebut bisa dilihat dari keberhasilan Rashford mencetak 45 gol dan 26 assist untuk Manchester Untied. Selain itu Rashford juga berhasil mencatatkan 31 caps untuk Inggris dan ikut terlibat hingga semi final Piala Dunia 2018 silam.

Seperti yang diketahui Marcus Rashford merupakn salah satu produk lulusan akademi Manchester United, dimana ia telah bermain sejak berusia tujuh tahun dan hal tersebut juga menjadi salah satu bukti jika Rashford sakan setia pada Setan Merah hingga menembus puncak klasemen suatu saat nanti.

Untuk itulah sudah dipastikan jika pihak Manchester Untied akan terus berusaha menahan Rashford daripada harus mati-matian menhan Paul Pogba yang sebelumnya secara terang-terangan memuji Real Madrid.

Barcelona secara mengejutkan berhasil ditahan imbang oleh Huesca skor 0-0 di La Liga. Selanjutnya Barcelona akan melawan Manchester Untied di leg kedua laga perempat dinal Liga Champions pada hari Rabu 17 April, pukul 02.00 Wib. Laga itu jelas jadi ajang Barca untuk sekalian memperhatikan permainan sosok incaran mereka.

Leave a Reply