Barcelona Tawarkan Penyerang Mudanya ke Milan
Berita Bola Liga Italia

Barcelona Tawarkan Penyerang Mudanya ke Milan

Raksasa Catalunya. Barcelona dikabarkan telah menawarkan penyerang mudanya, Denis Suarez ke AC Milan dan diteriman namun dengan satu syarat.

Baru-baru ini Denis Suarez muncul dalam daftar permain incaran AC Milan bahkan sejak dua bulan lalu. Rossoneri mengincar sang pemain setelah melihatnya jarang mendapat peluang bermain di Skuat Blaugrana.

Selain itu muncul pula kabar bahwa sang pemain berusia 24 tahun itu juga menjadi klub Eropa lainnya, seperti Chelsea dan Arsenal. Jalan ketiga klub itu untuk mendapatkan Suarez terbuka lebar, pasalnya Barcelona sendiri juga telah siap melepas mantna penyerang Manchester City tersebut.

Namun berdasarkan informasi terbaru saat ini bahwa Milan menjadi klub terdepan dalam mendapatkan Suarez. Kabar tersebut dilansir langsung oleh Calciomercato.

Media asal Italia itu mengatakan bahwa pihak Barcelona telah memberikan tawaran kepada AC Milan untuk memboyong Suarez di musim dingin ini. Penawaran itu mereka lakukan selama beberapa pekan belakangan ini.

Sporting director Milan yakni Leonardo disebut siap menerima tawaran tersebut, namun ia juga memberikan satu syarat untuk Barcelona, dimana raksasa asal La Liga itu harus mau meminjamkannya lebih dahulu dengan opsi untuk membelinya secara permanen.

Selain Suarez, Milan juga memiliki target amunisi lain di lini tengah. Target tersebut adalah Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol itu juga diincar karena ia saat ini jarang dimainkan Chelsea.

AC Milan berkemungkinan bisa merekrut sang pemain secara gratis atau dengan harga miring karena kontraknya di Stamford Bridge berakhir Juni 2019 mendatang.

Pihak Milan disebut sudah mengutus Leonardo untuk bernegosiasi dengan pihak Fabregas dan Chelsea.

Karena hal tersebut jika Barcelona tidak menyetujui persyarat yang di ajukan oleh pihak AC Milan, maka raksasa asal Italia itu akan fokus mendapatkan Cesc Fabregas sebagai opsi selanjutnya.

Di musim ini Denis Suarez tak mendapatkan banyak jatah bermain karena kalah bersain dengan gelandang baru Barcelona, Arthuro Vidal yang selalu tampil konsisten selama musim 2018-19.

Leave a Reply