Berita Bola Liga Spanyol

Barcelona Tutup Pintu Keluar Untuk Dembele ke Bayern Munchen

Bayern Munchen harus menutup harapannya untuk mendapatkan jasa pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele pada musim panas kali ini. pasalnya, rencana mereka untuk membeli Dembele ternyata mendapatkan jalan terjal dari Barcelona. Juara bertahan La Liga tersebut kabarnya telah menolak tawaran perdana yang dilayangkan oleh Bayern.

Musim ini memang Bayern sedang rajin untuk mencari winger anyar. Mereka memerlukan amunisi winger guna dijadikan pengganti Franck Ribery serta Arjen Robben yang memilih untuk angkat kaki di musim panas kali ini.

Ousmane Dembele pun menjadi salah satu nama yang diminati oleh Bayern untuk mewujudkan rencana tersebut. Bayern meyakini kalau Dembele punya bakat besar untuk bisa jadi winger andalan Bayern di musim baru nanti.

Seperti yang dikabarkan oleh Sport, pihak Bayern Munchen telah melayangkan penawaran pertamanya ke Barcelona untuk pembelian Dembele. Akan tetapi sayangnya tawaran yang diajukan Bayern ternyata mendapatkan balasan yang tidak sesuai harapan. Barcelona diketahui menolak tawaran tersebut.

Laporan yang sama juga mengabarkan bahwa tawaran yang diajukan oleh Bayern masih terlalu kecil. Disebutkan bahwa mereka mengajukan penawaran untuk Dembele di angka 65 juta pounds. Sedangkan Barcelona sendiri disebut-sebut hanya akan bersedia membukakan pintu keluar untuk Dembele jika ada klub yang sanggup membayarnya dengan nilai transfer mencaoau 96 juta pounds.

Sejatinya Barcelona sendiri dikabarkan telah meminta kepada pihak Bayern agar dapat menaikkan angka transfer yang ditawar supaya Dembele bisa terbang ke Jerman musim ini. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pihak Barca akan tetap pada pendirian mereka untuk menjual Dembele jika hanya ada yang menawar dengan harga 96 juta pounds.

Hal tersebut pastinya juga lantaran Barca yang tak ingin rugi. Mengingat bahwa Barca pun dulunya mengeluarkan dana 96 juta pounds untuk bisa menarik Dembele dari Borossia Dortmund. Sehiingga modal itu tentu ingin dikembalikan Barca jika Dembele harus angkat kaki dari Camp Nou musim panas ini.

Apalagi juga saat ini Barca kabarnya sedang merencanakan untuk melakukan transfer besar-besaran dengan mendatangkan Antoine Griezmann dan kembali pulangkan mantan pemainnya, Neymar.

Leave a Reply