Berita Bola Liga Spanyol

Baru Kembali Berlatih, Messi Diterpa Cedera

Kabar kurang baik datang dari raksasa klub La Liga Spanyol, Barcelona. Pada beberapa pertandingan terdekat hampir dipastikan Barcelona tidak akan diperkuat oleh sang megabintang, Lionel Messi. Pasalnya, pemain andalan Barca tersebut baru saja mendapatkan cedera betis yang terjadi ketika ia baru ikut serta dalam latihan perdana bersama Barca selepas dari liburan.

Barcelona menyampaikan kabar kurang baik tersebut melalui laman resmi mereka. Disebutkan oleh pihak Barca bahwa cedera yang dialami oleh Messi berupa keseleo tingkat pertama di bagian betis kanannya. Cedera yang didapat oleh Messi dalam sesi latihan perdananya pada Senin kemarin tersebut diketahui membuatnya merasa tidak nyaman di bagian betisnya. Hal itu yang kemudian membuatnya tidak melanjutkan latihan dan harus menepi.

Tidak hanya Barcelona yang mengabarkan soal cedera Messi tersebut, melainkan yang bersangkutan juga telag memberikan konfirmasi lewat sebuah unggahan di akun sosial media Instagram miliknya. Messi mengonfirmasi bahwa dirinya harus istirahat untuk beberapa waktu terlebih dahulu demi pemulihan cederanya.

Selain itu, Messi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya dan berharap segera kembali turun membela Barca. “Saya ingin memulai berlatih. Namun sayangnya saya mengalami cedera pada sesi latihan perdana saya yang membuat saya harus menepi untuk sementara waktu. Saya menyampaikan terima kasih untuk semua pesan dan dukungan kalian. Saya ingin dengan tim dan juga dengan para pendukung kita di Amerika Serikat” tulis Messi.

“Namun sayangnya untuk saat ini hal itu belum dapat terwujud. Namun kita akan segera bertemu kembali. Peluk untuk semuanya” lanjutnya.

Paling dekat Barcelona akan melakoni dua pertandingan pramusim di Amerika Serikat melawan Napoli. Laga akan dilangsungkan pada Kamis, 8 Agustus 2019 besok di Hard Rock Stadium, Miami. Sedangkan satu laga lainnya akan dilakoni pada Sabtu, 10 Agustus 2019 mendatang. Messi hampir dapat dipastikan tidak ikut serta dalam dua laga tersebut.

Belum diketahui secara pasti memang waktu yang dibutuhkan Messi untuk memulihkan cedera yang ia alami. Barca sendiri akan mulai melakoni laga di La Liga Spanyol pada 17 Agustus melawan Athletic Bilbao.

Leave a Reply