Berita Bola Liga Jerman

Bayern Munchen Sudah Tidak Tertarik Memulangkan Mario Mandzukic

Rumor pulangnya Mario Mandzukic ke Bayern Munchen hampir dapat dipastikan tidak akan terlaksana. Ada rumor yang mengatakan bahwa Bayern Munchen tidak tertarik lagi untuk memulangkan striker Juventus, Mario Mandzukic pada musim panas ini.

Mandzukic dberitakan akan pergi dari klubnya saat ini, Juventus. Ada rumor yang mengatakan bahwa musim panas ini Mandzukic akan bergabung dengan  klub Premier League, Manchester United. Namun, karena ada satu hal dan dua hal transfer sang striker itu tidak bisa  terealisasikan. Sehingga ia dberitakan akan kembali ke klub lamanya, Bayern Munchen.

Namun, berita itu sontak saja disangkal oleh pihak Bayern Munchen. Tim Bayern tidak mengaku pernah mengeluarkan berita seperti itu. Pada saat ini Bayern disebut-sebut masih belum menaruh minat untuk memboyong sang striker ke dalam klub lamanya di musim panas ini.

Faktor Usia

Menurut berita yang dilaporkan, pihak Bayern menilai bahwa performa Mandzukic sudah tidak sesuai untuk tim mereka. Tim Bayern lebih memilih striker-striker muda yang berbakat ketimbang memulangkan Mandzukic.

Striker Timnas Kroasia, Mandzukic saat ini sudah menduduki usia 33 tahun. Pada usia itu, Mandzukic  telah melewati masa keemasannya sebagai seorang striker. Sehingga, Tim Bayern membutuhkan striker muda yang masih pada zaman keemasannya.

Tim Bayern lebih mengincar striker muda yang lebih cocok untuk dimainkan di tim di musim panas ini. Dan bisa bermain di dalam tim dengan jangka waktu lebih panjang,

Lebih Tertarik dengan Striker Muda

Diberitakan bahwa Bayern Munchen saat ini tengah mengincar striker-striker muda berbakat untuk dimainkan di musim panas ini.

Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan pemain seniornya, Robert Lewandowski untuk jangka panjang. Oleh karena itu, Bayern tengah berburu striker-striker muda yang berbakat.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa terdapat striker yang telah diincar oleh Tim Bayern, yaitu striker milik RB Leipizig, Timo Warner.

Laga Perdana

Bayern Munchen akan meunjukan performanya di laga perdana mereka di Bundesliga dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Hertha Berlin di Allianz Arena.

Leave a Reply