Berita Bola Liga Jerman

Bayern Munich Berambisi Untuk Mendapatkan Sane

Sejak berakhirnya musim ini, klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich, sudah menyatakan target pilihan pemain yang diincarnya.  Bayern Munich berencana untuk mendatangkan salah satu penggawa Manchester City, yaity Leroy Sane, di bursa transfer musim panas tahun ini. Bayern ingin memboyong Sane ke Jerman agar bisa membela tim mereka di musim yang akan datang.

Ketertarikan Bayern terhadap Sane pun sudah dinyatakan secara langsung oleh Presiden Bayern, Uli Hoeness maupun Ketua Dewan Klub, Karl-Heinz Rummenigge pada beberapa hari kemarin. Malahan kedua peminpin Bayern tersebut sudah sangat tidak sabar untuk mendatangkan Sane ke Allianz Arena. Oleh karena itu, mereka pun langsung mengajukan penawaran kepada Man City dengan memberikan sejumlah uang sebesar 70,7 juta pounds atau sekitar Rp1,3 triliun.

Akan tetapi, penawaran yang diberikan Bayern itu ternyata tidak semulus yang dibayangkan, bahkan ditolak mentah-mentah oleh Man City. Dana sebesar Rp1,3 triliun sepertinya bukanlah harga yang dipatok The Citizens –julukan Man City– untuk melepaskan pemain muda  berusia 23 tahun tersebut.

Meskipun demikian, Bayern pun dikabarkan akan tetap berusaha lagi untuk mengajukan penawaran kepada Man City. Tim memiliki julukan The Bavarians itu tetap optimis dan  terus berusaha meyakinkan Man City agar rela untuk melepaskan Leroy Sane di bursa transfer musim panas tahun imi..

Ketua Dewan Klun, Rummenigge sebelumnya sudah berjanji akan melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan kontrak dan tanda tangan Sane. Meskipun terlihat cukup sulit, namun Bayern akan tetap mencoba untuk meyakinkan Man City.

“Kami akan mencoba (mendatangkan Sane ke Bayern). Saya tak bisa janji apakah hal itut akan berhasil atau tidak.” ujar Rummeningge.  Ternyata semenjak Sane bermain di Schalke 04, Rummenigge sudah memiliki keinginan membelinya. Akan tetap, saat itu Bayern Munich  masih mempunyai duo tangguh Arjen Robben dan Frank Ribery.

Bayern terlihat cukup berambisi ingin mendapatkan pemain muda yang sedang naik daun tersebut. Hal ini dilakukan dengan alasan bahwa Bayern ingin menjadikan pemain asal Jerman itu sebagai suksesor duo handal. Robben dan Ribery yang memutuskan untuk hengkang dari Bayern.

Leave a Reply