Bayern Munich Bersikeras Untuk Menjual Lewandowski
Berita Bola Liga Jerman

Bayern Munich Bersikeras Untuk Menjual Lewandowski

Bayern Munich bersikeras mereka tidak akan menjual Robert Lewandowski musim panas ini meski sang striker telah mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin pergi.

Dalam media pers mengungkapkan awal bulan ini bahwa Chelsea telah menjadikan Lewandowski sebagai target utama, yang mungkin menandakan deportasi Alvaro Morata. Akan  tetapi mereka akan menghadapi pertempuran dari sejumlah klub terkemuka Eropa jika ada indikasi bahwa Bayern akan menjual.

Ada harapan yang berkembang bahwa Karim Benzema mungkin meninggalkan Real Madrid, dan mungkin bergabung dengan Marseille, yang akan menciptakan peluang bagi mereka untuk menandatangani Lewandowski, yang tidak merahasiakan keinginannya untuk bergabung dengan raksasa Spanyol. Tidak akan ada kekurangan penawar untuk Lewandowski, hampir setiap klub elit seperti Barcelona menginginkan pemain berusia 29 tahun, tetapi Bayern semakin bertekad untuk mempertahankannya.

Itu meningkatkan kemungkinan Lewandowski harus tinggal di klub melawan keinginannya. Agen Lewandowski, Pini Zahavi, mengkonfirmasi kepada Telegraph Sport bahwa kliennya ingin pergi dan Zahavi berdiri dengan kutipan yang dia berikan kepada majalah Sport Bild di mana dia mengatakan pencetak gol terbanyak Bundesliga “merasa bahwa dia membutuhkan perubahan dan tantangan baru dalam karirnya”.

Zahavi, yang merupakan salah satu agen paling berpengaruh di dunia, dan membantu menengahi transfer catatan dunia Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain tahun lalu, mengatakan keinginan Lewandowski untuk pergi tidak terkait dengan uang, tetapi untuk mencari tantangan baru.

“Robert merasa seolah-olah dia membutuhkan perubahan dan tantangan baru dalam karirnya,” kata Zahavi. “Bos Bayern telah diberitahu. Uang atau klub tertentu bukanlah motivasi Robert untuk bergerak, karena hampir setiap klub top ingin memiliki striker terbaik di dunia dalam barisan mereka. “

Zahavi menambahkan: “Setiap orang yang bertanggung jawab di Bayern memiliki karir bermain yang hebat sendiri. Mereka harus memahami situasinya.” Lewandowski telah mencetak 151 gol dalam 195 pertandingan sejak penandatanganan dari Borussia Dortmund dengan transfer bebas pada 2014 dan dia tidak membantah komentar Zahavi ketika ditanya tentang mereka di pelatihan Polandia pada hari Rabu.

“Ini adalah hal-hal yang ditangani agen saya,” kata Lewandowski. “Fokus saya terletak pada apa yang paling penting – persiapan kami ke Piala Dunia. Saya tidak memikirkan hal lain. “

Awal bulan ini, kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan: “Tidak ada yang perlu khawatir – Lewandowski akan bermain untuk kami musim depan,” sementara presiden Uli Hoeness menekankan bahwa kontrak striker itu berlari sampai 2021 dan berkata: “Kami akan menunjukkan dunia sepakbola bahwa klub memiliki kekuatan yang lebih besar. “

Leave a Reply