Berita Bola Liga Spanyol

Becham Berniat Boyong Busquets dan Rodriguez ke Inter Miami

David Beckam rupanya mulai mempersiapkan untuk membangun skuad terbaiknya di Inter Miami. Kabarnya ia mulai melirik beberapa pemain bintang dan dua diantaranya adalah pemain Barcelona, Sergio Busquets dan pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Inter Miami sendiri mulai ikut serta dalam ajang Major League Soccer mulai musim 2020 mendatang. Mereka sudah mengantongi lisensi dan memenuhi syarat lain untuk ikut ambil bagian pada kompetisi tersebut.

Beckam sendiri merupakan bagian dari pendiri Inter Miami bersama dengan beberapa orang yang lain tentunya. Ia merupakan orang yang memegang peranan besar di balik berdirinya Inter Miami. Beckham pun memiliki tugas penting untuk membentuk sebuah skuad yang tangguh demi bisa menjadi pesaing yang berarti untuk para klub ternama.

Beckam punya jaringan yang cukup luas, mengingat kiprahnya saat masih aktif bermain sepakbola dulu tak lagi diragukan. Berbekal jaringan yang cukup luas tersebut Beckam kini mulai memiliki target untuk memboyong beberapa pemain besar.

Ia mulai mengarahkan pandangannya pada dua raksasa klub La Liga Spanyol, Real Madrid dan juga Barcelona. Beckham sendiri sejatinya punya relasi yang bagus dengan Real Madrid, mengingat ia dulunya juga pernah membela klub tersebut. Relasi yang bagus itu disinyalir akan dimanfaatkan Beckam untuk membangun skuad Inter Miami yang hebat.

Seperti yang dikabarkan oleh The Sun, Beckham berencana untuk menghubungi pihak Madrid untuk dapat melakukan negosiasi transfer James Rodriguez. Jika bicara peluang, bisa dikatakan cukup besar peluang sang pemain terbang menuju Inter Miami. Pasalnya, saat ini Rodriguez sendiri masa depannya di Real Madrid masih menjadi tanda tanya lantaran diketahui sang pemain tidak masuk dalam daftar rencana masa depan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Lain lagi dengan Rodriguez, Beckham juga dikabarkan mengincar salah satu pemain Barcelona, Sergio Busquets. Peluang sang pemain untuk menuju Inter Miami pun cukup besar juga. Pasalnya, Busquets diprediksi musim ini akan kesulitan dalam menghadapi persaingan memperebutkan posisi di skuad utama Barcelona lantaran baru saja kedatangan seorang pemain bintang asal Belanda, Frenkie de Jong.

Belum ada keterangan lebih lanjut memang dari Beckham mengenai rencana tersebut. Diyakini bukan hanya Rodriguez dan Busquets lah nama pemain papan atas yang dilirik oleh Beckham untuk diboyong ke Inter Miami.

Leave a Reply