Berita Bola Liga Inggris

Begini Marcus Rashford di Mata Solskjaer

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melontarkan penilaiannya terhadap salah satu striker tim asuhannya, Marcus Rashford. Bagi Solskjaer, Rashford adalah seorang penyerang yang punya potensi bagus di masa depan.

Rashford sendiri adalah pemain jebolan akademi Manchester United. Dari waktu ke waktu, ia terus mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Bahkan musim ini Rashford telah menjadi striker utama MU dibawah kepemimpinan Solskjaer. Ia berhasil bersaing dengan Romelu Lukaku dalam memperebutkan tempat di tim utama The Red Devils.

Penampilan impresif Rashford kembali ia tunjukkan pada laga terbaru MU. Menghadapi Watford dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu, 30 Maret 2019 malam WIB kemarin, Rashford menjadi pembuka keunggulan MU lewat gol yang ia buat di menit ke-28. Ia ikut mengantarkan MU menang 2-1 atas Watford.

Solskjaer tidak menutup mata atas penampilan yang impresif dari Rashford. Ia pun mengaku terkesan dengan kualitas permainan salah satu anak didiknya itu. Disebutkan oleh Solskjaer bahwa gol-gol yang dihadirkan oleh Rashford untuk MU bukanlah sebuah kebetulan saja. Solskjaer paham betul bahwa Rashford adalah sosok pemain yang selalu berlatih dengan sungguh-sungguh. Jadi, semua gol-gol yang berhasil ia buat tak lain adalah hasil dari kerja kerasnya dalam berlatih.

“Ia (Marcus Rashford) sangat percaya diri hari ini. Ia terus berlatih dengan keras, terlebih dalam mengasah penyelesaian akhir. Ia tidak cuman berlatih untuk menembak saja, namun juga dengan intensitas yang bagus. Ia selalu ingin jadi pemain yang lebih baik serta ia akan berkembang jadi seorang pencetak gol yang bagus. Kalian tak perlu mengkhawatirkan soal hal tersebut” terang Solskjaer, seperti yang dilansir dalam situs resmi klub.

Manchester United saat ini masih sedang berjuang untuk bisa bertahan di posisi keempat pada papan klasemen Premier League. Sementara MU mengantongi 60 poin dengan unggul hanya satu poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima. Posisi MU saat ini masih cukup terancam lantaran Arsenal yang tertinggal satu poin baru memainkan 30 laga, sedangkan MU sudah memainkan 31 laga. Terdekat di Premier League, MU akan mengunjungi markas Wolves para Rabu mendatang.

Leave a Reply