Bek Inter Minta Rekan-Rekannya Waspadai Harry Kane
Berita Bola Liga Inggris

Bek Inter Minta Rekan-Rekannya Waspadai Harry Kane

Jelang pertandingan pertama fase grup Liga Champions yang mempertemukan Inter Milan melawan Tottenham Hotspur, bek tangguh Inter Milan, Skriniar, menyebut jika keberadaan Harry Kane merupakan ancaman terbesar. Skriniar meminta para pemain Inter Milan untuk mewaspadai keberadaan Harry Kane di kotak penalti Inter Milan. Inter Milan dan juga Tottenham tergabung dalam grup B Liga Champions. Pertandingan antara Inter Milan melawan Tottenham akan berlangsung di Giusepe Meazza markas dari Inter Milan hari Selasa malam.

Meski saat ini performa Harry Kane sedang tidak terlalu baik namun Skriniar tetap mewaspadai pemain ini. Harry Kane sendiri saat ini baru mencetak dua gol dan satu assist dalam lima pertandingan di Liga Primer Inggris. Kabarnya faktor kebugaran menjadi salah satu penyebab menurunnya performa Harry Kane. Pasalnya Harry Kane selalu menjadi opsi pertama baik saat di Tottenham maupun saat membela tim nasional Inggris. Tottenham sendiri saat ini diminta untuk bangkit setelah sebelumnya mengalami kekalahan 1-2 dari Liverpool di Liga Primer Inggris.

“Saya main lawan dia (Kane) di timnas dan kami kalah. Saya sudah menonton beberapa video tentangnya, dia adalah pemain hebat dan kami juga menontonnya di Piala Dunia. Kami harus siap menghadapinya, tapi juga pemain lainnya. Pemain berbahaya? Sebagai bek, saya akan bilang Kane. Dia adalah seseorang yang bahkan jika Anda tidak melihatnya selama 20 menit, dia bisa mencetak gol dengan peluang pertamanya,” ujar Skriniar.

Inter Milan sendiri performanya juga tidak sedang baik saat di kompetisi Serie A Italia. Tercatat Inter sudah mengalami dua kali kekalahan saat melawan Sassuolo dan juga Parma. Selain itu Inter Milan baru mengemas empat poin hasil menang melawan Bologna dan satu poin lainya dari hasil imbang melawan Torino.

Hasil seperti ini tentu bukanlah start yang baik untuk Inter Milan. Namun baik Inter Milan maupun Tottenham sama sama mengalami kekalahan pada laga terakhir di liga masing masing. tentu pertandingan di Liga Champions ini merupakan pembuktian tim manakah yang lebih memiliki mental juara.

Leave a Reply