Bek Mancheter City Iri dengan Kesuksesan Prancis
Berita Bola Liga Inggris

Bek Mancheter City Iri dengan Kesuksesan Prancis

Bek Manchester City Laporte mengaku sangat cemburu dengan rekan rekan timnas Prancis yang berhasil meraih gelar Piala Dunia 2018. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa timnas Prancis berhasil meraih gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya setelah berhasil mengalahkan Kroasia di partai Final.

Namun kesuksesan timnas Prancis tersebut menimbulkan rasa iri dalam diri Laporte karena dirinya tidak diundang kedalam timnas Prancis. Bahkan Laporte sendiri belum pernah sama sekali diundang ke dalam timnas senior Prancis. Laporte hanya tercatat pernah memperkuat tim muda Prancis.

Hal ini sebenarnya cukup miris mengingat Laporte merupakan salah satu bek termahal dunia saat ini. Laporte sebenarnya dapat memilih Spanyol negaranya karena ia telah menetap di Spanyol cukup lama.

Meski harus absen bersama timnas Prancis, sebenarnya Laporte memiliki beberapa keuntungan tersendiri. Laporte mendapat keuntungan dengan mendapatkan waktu liburan bersama keluarga yang cukup banyak. Laporte mengatakan “ musim panas kali ini benar benar bagus.

Ada banyak waktu santai bersama keluarga dan teman. Saya sangat senang bisa pulang setelah menjalani musim yang berat”. Seperti yang kita ketahui bahwa saat gelaran Piala Dunia, sebagian besar pemain yang tidak dipanggil ke timnasnya atau negaranya tidak ikut dalam Piala Dunia menghabiskan masa liburannya bersama keluarga dan teman temannya.

Selain punya waktu luang bersama keluarga yang banyak, Laporte juga memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri untuk menjalani musim selanjutnya bersama Manchester City.

Laporte sendiri sebenarnya baru bergabung bersama Manchester City sejak bulan Januari, tetapi dalam waktu yang singkat ia dapat meraih dua gelar sekaligus, tentu pencapaian yang sangat baik. jadi sebenarnya dibalik rasa iri Laporte karena tidak dapat membela timnas Prancis,

Laporte bisa saja mempersiapkan diri dengan lebih baik dari rekan rekannya yang lain dan menunjukkan performa impresif di musim depan. Tentu merupakan hal yang sangat wajar ketika seorang pemain merasa kecewa tidak dipanggil ketimnas terlebih saat timnya berhasil meraih juara.

Leave a Reply