Berita Bola Liga Spanyol

Belum Ada Kesepakatan Antara Barcelona dengan Neymar

Barcelona telah dikabarkan akan memboyong Neymar ke dalamk klub tersebut. Namun, akhir-akhir ini juara La Liga tersebut belum mencapai kesepakatan untuk proses transfer Neymar. Padahal, jendela transfer akan ditutup beberapa hari lagi.

Bukan rahasia umum lagi Barcelona telah tertarik dengan Neymar sejak lama. namun, tawaran yang diberikan PSG masih memberatkan bagi Barcelona. Sejak kurun waktu yang lama, Barcelona belum memberikan keputusan akhir untuk memboyong Neymar

Keberadaan Neymar masih belum bisa dipastikan. Hal ini dikarenakan Neymar masih belum dapat kejelasan kemana ia harus pergi setelah dirinya mengatakan enggan untuk melanjutkan bermain bersama PSG.

Neymar memang telah dikabarkan sudah tidak tertarik untuk meneruskan karirnya bersama PSG. Maka dari itu, dirinya sangat antusias Barcelona akan memboyong dirinya. Namun, Barcelona masih belum memberikan kepastian hingga jendela transfer Eropa akan ditutup bebrrapa hari lagi.

Beredar bahwa Neymar sudah diboyong Barcelona. Dan kabarnya kubu Barcelona sudah menyepakati bersama atas transfer Neymar. Namun, hal ini dibantah oleh Mundo Deportive. Mereka mengatakan bahwa belum ada kesepakatan akhir dari pihak Barcelona.

Pihak Baelona dan PSG telah melakukan negoisasi intens untuk memboyong Neymar ke dalam klub Barcelona. Namun, hal ini masih memberikan kendala yang besar bagi Barcelona. Pasalnya, biaya transfer yang ditawarkan sangat besar bagi Barcelona, dan mereka hanya ingin membayar sebesar 200 Juta Euro untuk transfer Neymar.

Barcelona sudah melakukan tawaran lain untuk menarik hati PSG dengan menyantumkan beberapa nama untuk PSG. Seperti, Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo, dan Ousmene Dembele. Mereka adalah beberapa pemain terbaik Barcelona. Namun, PSG masih tidak tertarik dengan tawaran Barcelona itu.

Proses transfer Neymar ini hingga melibatkan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Kemarin, mereka melakukan pengundian untuk Liga Champions.

Josep Maria Bartomeu dan Nasser Al-Khelaifi berencana akan berada di Manaco lebih lama. Hal ini dilakukan untuk membicarakan lebih lanjut proses transfer ini dengan solusi terbaik. Pasalnya, kondisi saat ini adalah jendela transfer Eropa akan ditutup dalam tiga hari lagi.

Leave a Reply