Berita Bola Liga Inggris

Belum Ada Rencana Dipermanenkan, Solskjaer: Saya Akan Tetap Berikan 100% Untuk MU

Sampai dengan saat ini Manchester United masih membiarkan Ole Gunnar Solskjaer menduduki jabatan sebagai pelatih sementara. Solskjaer tak kunjung dipermanenkan oleh MU meskipun sudah begitu banyak capaian-capaian positif yang berhasil ia torehkan sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho di pertengahan Desember 2018 lalu. Sudah ada begitu banyak pihak yang mendukung MU agar segera mengubah status Solskjaer menjadi manajer permanan.

Sejak Solskjaer diangkat menjadi manajer interim, MU sampai dengan saat ini belum merasakan kekalahan satu kali pun dalam gelaran Premier League. Posisi MU memang belum cukup aman dalam daftar klasemen sementara Premier League. Akan tetapi Solskjaer sudah mampu mengantar MU membuka peluang lebih besar untuk bisa finish di posisi empat besar musim ini.

MU akan segera melakoni laga kontra Southampton pada Sabtu, 2 Maret 2019 malam WIB dan apabila MU sukses memetik kemenangan, maka MU bisa naik ke posisi empat, namun dengan syarat Arsenal kalah dari Tottenham.

Tidak dapat dipungkiri memang kedatangan Solskjaer memberikan aura yang positif untuk MU selepas masa kepemimpinan Mourinho. Beberapa pemain yang sebelumnya sempat melempem, kini berhasil kembali tajam dan diandalkan dalam skuad utama MU. Salah satunya yang paling mencolok adalah Paul Pogba. Wajar saja kalau capaian-capaian positif yang ditorehkan Solskjaer membuat banyak legenda MU yang setuju kalau ia ditunjuk sebagai manajer permanen.

Baru saja Solskjaer pun mulai angkat bicara mengenai rencana MU terhadap masa depannya. Diterangkan oleh Solskjaer bahwa memang pihak manajemen MU sudah mulai mendiskusikan terkait masa depan Solskjaer di Old Trafford. Namun rupanya belum ada kesepakatan yang dicapai mengenai Solskjaer akan dipermanenkan atau justru menyudahi kontrak sebagai manjer interim yang akan selesai di musim panas mendatang.

Ditegaskan oleh Solskjaer, meskipun MU sampai dengan saat ini tak kunjung permanenkan statusnya, namun ia bakal tetap bekerja penuh untuk memberikan yang terbaik bagi MU. “Ya, sudah, kita telah mendiskusikan mengenai masa depan klub. Kita melakukan itu sebelum saya memenangkan dua atau tiga laga serta juga semua pembicaraan terkait apakah saya sebaiknya bertahan atau tidak. Saya dikontrak sampai akhir musim. Namun saya tetap seperti yang selalu saya lakukan untuk United, memberikan 100 persen dan juga yang terbaik” ungkap Solskjaer, seperti yang dilansir oleh Goal.

Leave a Reply