Liga Spanyol

Benzema Kembali Tampil Apik, Madrid Batal Datangkan Penyerang Baru

Perlahan tapi pasti penampilan Karim Benzema bersama Real Madrid di musim ini mulai mengalami peningkatan. Hal tersebut menjadi salah satu alasan kepada presiden Los Blancos, Florentino Perez memenutuskan untuk tidak mendatangkan striker baru di musim panas nanti.

Seperti yang diketahui, di musim ini Real Madrid mengalami masalah pada lini serang mereka yang tumpul. Hal tersebut bisa dilihat dari sejauh ini mereka baru mencetak 55 gol dari 31 penampilan di La Liga. Jumlah tersebut 26 gol lebih sedikit jika dibandingkan dengan pemuncak klasemen Barcelona.

Berkurangnya jumlah gol tersebut diyakini karena kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus di bursa trasnfer musim panas lalu. Selain itu gagalnya sosok penting mereka seperti Gareth Bale dan Karim Benzema unjuk gigi menjadi penyebab utama Los Blancos mengalami penurunan musim ini.

Bahkan hingga sekarang ini Bale belum juga menunjukan penampilan terbaiknya. Padahal pemain asal Wales itu sebelumnya digadang-gadang akan menjadi pengganti Ronaldo, jika dilihat dari penampilannya di musim lalu dimana ia berhasil mencetak 21 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Namun sayang musim ini merupakan musim terburuk Real Madrid, untuk saja Benzema bisa membuatnya sedikit lebih baik. Dilihat dari 45 penampilannya di semua kompetisi, pemain asal Prancis itu telah berhasil mencetak 26 gol dan juga tujuh assist.

Selain itu di lima pertandingan terakhir La Liga juga membuktikan bahwa Benzema bisa menjadi adalan dari pelatih Zidane. Total Benzema berhasil menecetak enam gol dan tiga assist.

Penampilan Benzema di musim ini sempat mengalami penurunan. Maka wajar saja jika Real Madrid memiliki pikiran untuk mencari penyerang baru untuk menggantikan Bezenama.

Sejumlah nama pemain telah dikaitkan dengan Real Madrid, muladi dari pemain yang baru-baru ini bersinar di Serie A, Krzysztof Piatek hingga Robert Lewandowski. Namun kini Los Blancos tak perlu lagi repot-repor mencari pengganti Benzema.

Berdasarkan laporan dari Diario AS, Presiden klub, Florentino Perez telah menarik diri dalam pencarian penyeang baru. Hal ini karena Real Madrid kini lebih berfokus untuk menjadi pengganti Ronaldo yang gagal dilakukan di bursa transfer sebelumnya.

Salah satu nama yang paling sering dikaitkan dengan Madrid adalah bintang Chelsea, Eden Hazard.

Leave a Reply