Benzema Tegaskan Real Madrid Serius Lakoni Pertandingan di Piala Dunia Antarklub
Berita Bola Liga Spanyol

Benzema Tegaskan Real Madrid Serius Lakoni Pertandingan di Piala Dunia Antarklub

Raksasa klub asal Spanyol, Real Madrid sebelumnya sempat dikhawatirkan tidak turun dengan optimal ketika melakoni serangkaian pertandingan di Piala Dunia Antarklub yang dijadwalkan berlangsung di bulan depan. Hal ini menyusul karena Madrid yang lebih fokus untuk memperbaiki performa di Liga Spanyol dan ditambah lagi fokus untuk mempertahankan gelar Liga Champions.

Akan tetapi hal itu dibantah oleh salah satu pemain penting Real Madrid, Karim Benzema. Ditegaskan oleh Benzema bahwa Madrid pasti akan serius untuk menjalani pertandingan di Piala Dunia Antarklub dan datang dengan membawa target untuk bisa keluar sebagai juara.

Piala Dunia Antarklub 2018 sendiri akan dimulai pada pertengahan bulan Desember dan Madrid datang sebagai wakil Eropa karena di musim kemarin sukses menjuarai Liga Champions. Bahkan Madrid adalah juara bertahan 3 musim beruntun di Liga Champions.

Menjelang dimulainya gelaran Piala Dunia Antarklub 2018, Real Madrid menunjukkan performa yang kurang menyenangkan dalam beberapa pertandingan di La Liga Spanyol pada awal-awal musim. Sudah sempat kembali pada performa terbaiknya setelah ditangani oleh pelatih anyar, Santiago Solari, namun Madrid masih belum stabil. Akhir pekan kemarin dalam laga lanjutan La Liga, Madrid harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah, Eibar dengan 3 gol tanpa balas. Ini menunjukkan bahwa Madrid belum bisa konsisten kembali pada performa terbaiknya.

Kendati saat ini Madrid masih sedang berupaya untuk menemukan titik terbaiknya kembali di La Liga, namun Karim Benzema dapat memastikan kalau hal ini tidak akan membuat Madrid lantas tidak peduli dengan Piala Dunia Antarklub. Ditegaskan kalau Madrid tidak akan setengah-setengah alias akan serius untuk menjalani laga di Piala Dunia Antarklub. “Kita cukup beruntung bermain di turnamen ini serta kita akan memberikan semuanya untuk dapat memenangkan trofi. Kita ingin memenangkan Piala Dunia Antarklub untuk menambah kepercayaan diri, lantaran ini merupakan sebuah gelar penting serta karea kita bermain di Madrid. Kita berada pada tim yang selalu bermain demi memetik kemenangan” ucap Benzema, seperti yang Marca kabarkan.

Pada gelaran Piala Dunia Antrarklub 2018, Los Blancos akan melawan pemenang antara Kashima Antlers kontra Guadalajara. Pertandingan akan berlangsung di tanggal 18 Desember 2018 mendatang.

Leave a Reply