Beppe Marotta Yakin Datangkan Emre Can ke Juventus Musim Depan
Berita Bola Liga Italia

Beppe Marotta Yakin Datangkan Emre Can ke Juventus Musim Depan

Perburuan pemain jelang pembukaan bursa transfer pemain musim panas 2018 memang sudah berlangsung, kini Beppe Moratta, CEO Juventus, sudah membidik Emre Can yang merupakan gelandang Liverpool. Bahkan sudah berkeyakinan membawanya ke Turin di musim mendatang.

Kabar bagusnya, kontrak Can bersama The Reds sudah habis di pertengahan tahun ini, otomatis di musim panas 2018 tidak ada keterikatan kontrak, bahkan bisa diambil secara cuma-cuma asalnya bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain berkebangsaan Jerman tersebut. Nampaknya belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak atau bisa jadi gelandang bernomor punggung 23 di Liverpool tersebut memang berniat untuk hengkang.

Allianz Stadium nampaknya akan jadi rumah Can di musim mendatang, bahkan sepanjang musim sudah banyak rumor terkait Bianconeri, bahkan bukan rahasia lagi jika Can memang akan datang ke Italia pada musim panas mendatang.

Meskipun Liverpool berhasil mencapai posisi ketiga di Premier League dan kedatangan Jurgen Klopp yang memberikan banyak pengaruh lebih, nampaknya ini tidak membuat langkah Can terhenti bergabung dengan Nyonya Tua. Hal tersebut membuat Marotta semakin bersemangat untuk membawa Can ke Turin.

Bahkan ketika di konfirmasi tentang transfer Emre Can di musim ini, dengan sangat bangga bahkan tersenyum lebar, Marotta berani mengatakan pada Mediaset Premium, kedatangan Emre Can membuat dirinya sangat optimis, semua orang bisa melihatnya dari senyum saya.

Bahkan jika melihat dari beberapa sumber lain, seperti twitter fabirizio Romano yang merupakan jurnalis Itali, sudah menyebutkan jika transfer Can sudah mendapatkan konfirmasi. Ini terjadi pada saat Real Madrid kontra Liverpool setelah final Liga Champions yang terjadi pada akhir pekan mendatang. Sekalipun bertemu sebagai rival, hal ini tidak menurunkan keinginan Moratta untuk mendapatkan gelandang Liverpool tersebut.

Nampaknya Can tidak akan turun di laga Final Piala Champions, karena baru saja mengalami cedera. Namun dirinya mengaku ingin turun untuk memberikan kontribusi dalam laga bergengsi tersebut, sekaligus bisa melihat bagaimana calon klub barunya di musim mendatang.

Cedera di punggung pada bulan Maret lalu nampaknya belum pulih sepenuhnya, laga final di Turin memang pembuktian tepat. Kabarnya, Can tidak masuk dalam skuad timnas Jerman yang di komando Joachim Low karena mengalami cedera tersebut. Pertandingan final ini bisa jadi kesempatan untuk mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2018 Rusia pada Juni mendatang.

Leave a Reply