Berharap Juventus Tergelincir Agar Serie A Lebih Seru
Berita Bola Liga Italia

Berharap Juventus Tergelincir Agar Serie A Lebih Seru

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, meyakini jika Serie A Italia musim ini memiliki potensi untuk menyuguhkan pertandingan yang panas dan juga menarik untuk dilihat. Namun meski demikian, Moratti menyebut jika pertandingan di Serie A akan lebih seru jika Juventus tergelincir.

Juventus memang saat ini seperti tak terbendung, sama seperti musim musim sebelumnya. Dalam sepuluh laga awal di Serie A, Juventus memang tidak terkalahkan dan hanya meraih hasil seri satu kali dan sisanya disapu bersih dengan kemenangan. Persaingan yang cukup seru justru terjadi di tim tim di bawah Juventus.

Inter Milan dan juga Napoli bersaing ketat memperebutkan posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan poin yang sama yakni 22 poin, namun saat ini Inter Milan sedikit lebih unggul daripada Napoli karena memiliki surplus gol lebih banyak dari Napoli yakni sepuluh gol sedangkan Napoli enam gol. Moratti menilai jika nantinya Juventus mendapatkan beberapa kali hasil seri atau kalah tentu persaingan akan lebih menarik lagi.

“Ini menjadi musim yang menarik. Juve berlari sendirian, namun Napoli dan Inter menunjukkan permainan yang sip dan menumbuhkan harapan. Kami menilai musim ini akan seberat musim lalu. Juventus tampil impresif dan menjadi tim terkuat, namun masih ada harapan. Suguhan laga-laga menarik menjadi alasan untuk menggaet makin banyak fans di Serie A. Juve terbiasa bermain di Serie A dan Liga Champions. Tapi, semua orang berharap mereka kehilangan poin dan membuat perburuan Scudetto menjadi lebih menarik. Saya rasa Juve menunjukkan sisi terkuatnya saat ini. Mereka lebih konsisten ketimbang tim lain, setelah menjadi juara tujuh kali beruntun dan tengah menatap yang ke delapan untuk kali pertama,”¬†ujar Moratti.

Juventus memang tampil amat mendominasi seperti musim musim sebelumnya. Bahkan Juventus sudah memborong tujuh gelar Scudetto secara beruntun dan nampaknya akan mendapatkan gelar ke delapannya musim ini. Meski demikian, juventus musim ini akan sedikit lebih fokus ke Liga Champions.

Leave a Reply