Berhasil Kalahkan AS Roma, Bale Ingin Madrid Terus Berkembang
Berita Bola Liga Spanyol

Berhasil Kalahkan AS Roma, Bale Ingin Madrid Terus Berkembang

Real Madrid baru saja berhasil memetik kemenangan saat bertemu dengan AS Roma dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019 hari Rabu dini hari WIB tadi. Los Blancos sukses memetik kemenangan dengan 2 gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut. Tampil percaya diri, kedua gol didapatkan masing-masing dari Gareth Bale dan juga Lucas Vazquez.

Sebelumnya telah dipastikan kalau laga bakal berjalan cukup sengit. Nyatanya memang demikian, dimana AS Roma beberapa kali memperoleh peluang besar untuk menjebol gawang Madrid. Salah satunya adalah lewat Cengiz Under.

Gareth Bale sendiri yang ikut menyumbang satu gol dan merupakan gol pembuka untuk Madrid mengaku bahwa memang dalam laga tersebut klubnya tampil dengan baik. Bale juga menyebut kalau serasa Liga Champions memiliki aura positif tersendiri untuk Madrid. Diyakini olehnya kalau memang El Real layak meraih kemenangan atas AS Roma karena memang perjuangan lebih maksimal yang disajikan oleh Bale dkk.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua kalinya Madrid di Liga Champions saat diasuh oleh pelatih anyar Santiago Solari. Bale sendiri berharap agar Madrid terus berkembang dari waktu ke waktu. Seperti yang diketahui kalau Madrid cukup terpuruk di La Liga Spanyol. Akan tetapi kehadiran Solari lambat laun mulai mengembalikan Madrid pada performa yang lebih baik. Ini yang diharapkan oleh Bale terus ditingkatkan oleh Madrid.

“Kita memperoleh kemenangan. Sekarang ini kita harus berkembang dan terus memenangkan laga. Kita memperoleh pelatih baru dan kita harus memberi waktu pada diri kita sendiri. Sekarang ini kita harus terus berjuang. Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda dari La Liga. Dimainkan dengan cara yang berbea, melawan tim yang ingin bermain sepak bola, dia (Liga Champions) datang secara alamiah untuk kita dan sulit dijelaskan” ungkap Gareth Bale, seperti yang dilansir dari Football Espana.

Bale juga mengatakan kalau sejatinya dalam laga melawan AS Roma kemarin, Madrid sempat tampil kurang maksimal di menit-menit awal. Akan tetapi skuad asuhan Solari itu menyadari akan kekuatannya sehingga mampu berkembang seiring menit demi menit dalam laga berjalan. “Laga tidak berjalan selama 435 menit, hanya 90 menit saja. Babak pertama tidak terlalu baik. Kita tahu itu dan kita berjuang serta bermain dengan baik. Kita memperoleh beberapa peluang, kita berkembang selangkah demi selangkah” lanjutnya.

Leave a Reply