Berita Bola - Menurut Legenda Barca, Neymar Lebih Baik Di Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Berita Bola – Menurut Legenda Barca, Neymar Lebih Baik Di Real Madrid

Berita Bola – Beredar bahwa pemain termahal Paris Saint-Germain, Neymar akan pindah kembali ke Barcelona, menurut legenda klub Barcelona, Rivaldo yang mengatakan bahwa pemain Brasil itu “sangat mungkin” untuk bergabung dengan para pelamar yakni Real Madrid.

Rivaldo, pemenang Ballon d’Or 1999, muncul di program Brasil Esporte Espetacular dan mendorong rekan senegaranya untuk meninggalkan Perancis, menyarankan pindah ke Estadio Santiago Bernabeu tampaknya paling memungkinkan.

“Saya sudah mengatakan kepada Neymar bahwa dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia, tapi saya pikir jika dia tetap di PSG, dia tidak akan pernah mencapai itu. Dia harus meninggalkan PSG.

“Jika Anda melihat Inggris, Spanyol, Italia, Jerman … itu berbeda. Saya berbicara tentang sepak bola, tentang persaingan. Neymar tidak akan kembali ke Barcelona. Ini adalah situasi yang sangat sulit baginya di sana.

“Dan menurut informasi yang saya dapatkan dari orang-orang dekat, semua yang saya dengar baru-baru ini, saya pikir sangat mungkin bahwa Neymar akan pergi ke Real Madrid. Dan di sana saya pikir dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia.”

Madrid telah disebut-sebut sebagai calon tujuan berikutnya untuk Neymar sejak kedatangannya di Paris pada Agustus lalu.

Musim pertama musim depan di Parc des Princes dipotong pendek oleh cedera metatarsal, meskipun ia baru-baru ini memberikan pembaruan kebugaran positif menjelang Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia.

Salah satu kesulitan besar bagi Real dalam menyelesaikan langkah musim panas ini akan menyetujui biaya transfer untuk target mereka. Neymar pindah ke Paris untuk rekor dunia 200 juta pounds, dan Real mungkin berjuang untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk menggoda PSG agar menjual anak emas mereka setelah hanya setahun di ibukota Prancis.

Sementara PSG telah banyak berinvestasi untuk merekrut bakat fenomenal seperti Neymar dan Kylian Mbappe, sementara tempat Unai Emery sebagai manajer juga terancam.

Emery tidak memberikan kesan dia memiliki pemahaman yang kuat tentang situasi Neymar setelah baru-baru ini mengatakan dia tidak yakin ketika pemainnya yang cedera diatur untuk kembali ke klub, tulis Yahoo Sport UK.

Saran Rivaldo adalah bahwa Neymar hanya dapat menyadari potensi penuhnya dengan bergabung dengan klub yang lebih besar, dan dia tampaknya merasa keterbatasan di Paris tidak akan memungkinkan dia untuk melakukan itu.

Tapi Los Blancos mungkin tidak menyukai beberapa perilaku yang ditampilkan Neymar di Prancis, dan BBC 5 live Sport pundit Julien Laurens baru-baru ini berkomentar tentang kegagalannya untuk merayakan kemenangan gelar Ligue 1 baru-baru PSG dengan timnya.

Tindakan itu mendemonstrasikan ketidakseimbangan Neymar ketika menyangkut nasib PSG, yang akan sulit membayangkan orang Brasil absen dari setiap pesta gelar jika dia berada di Barca atau Real.

Terlepas dari panjangnya pita merah dan negosiasi yang diperlukan untuk mengeksekusi apa yang bisa menjadi transfer pemecah rekor dunia lain, Rivaldo tampaknya meyakinkan Neymar memiliki takdir untuk dipenuhi di Madrid.

Leave a Reply