Berita Bola Liga Inggris

Berita Miring Sanchez dibantah Solksjaer

Alexis Sanches menerima banyak berita-berita miring dari media besar di Amerika. Ia dibicarakan bahwa ia akan dijadikan pemain pengganti pada musim selanjutnya. Namun, berita itu dibantah oleh sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer. Ia menganggap bahwa berita itu sangatlah tidak benar. Pasalnya, dipastikan Alexis Sanches akan menjadi pemain utama pada Manchester United.

Alexis Sanches diberitakan akan dipindah secara paksa ke klub lain. Dan AS Roma sangat siap untuk menaungi performa Alexis Sanchez. Selain itu, Alexis Sanchez akan dijadikan pemain pengganti untuk musim ini. didukung dengan suatu berita mengenai Alexis Sanches terlibat masalah dengan Mason Greenwood. Tetapi, Ole Gunnar Solksjaer membantah segala berita miring tentang masa depan Alexis Sanchez.

Ole Gunnar Solksjaer menilai performa Alexis Sanches selama karir ia di dunia speak bola. Ia memiliki jam latihan yang sangat banyak, dan bekerja keras agar menjadi bagian tim.

“Alexis Sanchez sangatlah profrsional,” ungkap Ole Gunnar Solksjaer di web resmi Manchaster United.

Bahkan, Ole Gunnar Solksjaer meyakini bahwa Alexis Sanchez akan tetap menjadi pemain di skuad utama Manchester United.

Banyak berita mengenai masa depan Alexis Sanches yang lumayan tidak bagus, berawal dari Alexis Sanchez belum dmainkan sama sekali oleh Ole Gunnar Solksjaer, padahal ini adalah laga pramusim Manchester United. Sehingga, berita banyak berspekulasi bahwa ada sesuatu yang akan terjadi pada Alexis Sanches di masa depan.

Usia Alexis Sanches sudah melewati angka 30 tahun. Inilah merupakan faktor utama Ole Gunnar Solksjaer tidak memberikan lapangan hijau di awal musim. Hal ini dikarenakan ia ingin menjaga keburan sang pemain untuk persiapan di pertandingan srlanjutnya.

“Alexis Sanches memiliki hanya beberapa minggu saja, tingga minggu hingga hari ini. ia telah melewati beberapa pertandingan. Namun, dalam waktu dekat ini ia akan menenujukan performanya,” ucap Ole Gunnar Solksjaer.

Alexis Sanches emang terlambat untuk bertanding pada pra musim Manchester United. Hal ini juga disebabkan karena ia mengalami cedera hamstring setelah membela Chile pada Laga Copa America 2019.

Hal ini dilakukan sang pelatih, Ole Gunnar Solksjaer, dengan tujuan untuk menjaga performa Sanchez untuk menyiapkan secara matan pada pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply