Berkarir di Arsenal Selalu Terasa Istimewa Bagi Mesut Ozil
Berita Bola Liga Inggris

Berkarir di Arsenal Selalu Terasa Istimewa Bagi Mesut Ozil

Beberapa musim berlakangan ini karir Mesut Ozil bersama Arsenal bisa dibilang naik turun. Kendati demikian, gelandang asal Jerman itu merasa kalau berkarir bareng Arsenal selalu menjadi sesuatu yang istimewa. Ozil tetap merasa bahagia apapun hasil yang diraih Arsenal di setiap pertandingan. Jelasnya, Ozil selalu berupaya untuk memberikan performa terbaik bagi The Gunners.

Pada akhir musim lalu, Ozil jadi sasaran kritik pedas dari public. Tak sedikit komentar-komentar miring yang diterimanya. Terlebih komentar negatif yang terfokus pada performa Ozil yang dinilai tidak konsisten dan kurang berkontribusi untuk Arsenal. Salah satu kritikan pedas didapat Ozil dari mantan pemain Arsenal sendiri, yaitu Martin Keown. Beberapa waktu yang lalu pasca menonton pertandingan Arsenal kontra Atletico Madrid, Keown melayangkan komentar yang menyebut bahwa Ozil adalah pemain yang tidak pantas berseragam Arsenal.

Namun bagi Ozil, perjalanan yang tidak selalu mulus selama membela Arsenal sudah bagikan bahan pelengkap saja. Dibalik begitu banyaknya kritikan pedas yang pernah ia terima, Ozil meyakini masih jauh lebih banyak para pendukung yang selalu memberikan semangat untuknya tampil optimal bareng Arsenal. “Memang tak selalu terasa mudah, namun selalu terasa istimewa” tutur Ozil, seperti yang dilansir dari situs resmi Arsenal.

“Ketika saya pertama kali tiba di sini, saya merasa sangat bahagia dan juga sedikit gugup. Pada akhirnya saya merasa sangat senang lantaran bermain di klub yang besar seperti Arsenal ini. Juga bertemu dengan semua teman-teman satu tim saya. Rasanya begitu luar biasa, bahkan pertandingan pertama di Emirates terasa istimewa untuk saya. Semua fans mendukung saya sampai sekarang dan saya sangat bersyukur serta memberikan apresiasi atas hal tersebut” terang Ozil.

Ozil sejatinya adalah bagian dari pilar penting Arsenal. Tidak jarang sebelum-sebelumnya ia selalu memberikan kontribusi besar. Bahkan pada musim perdananya, ia langsung dapat membantu Arsenal dalam menyebet gelar FA Cup. Kesuksesan tersebut masih menjadi kesan yang begitu indah bagi hidup Ozil. Kini dia termotivasi untuk kembali membantu Arsenal dalam memenangkan FA Cup setelah beberapa tahun gagal meraihnya.

“Saya mendengar kalau klub telah lama tidak memenangkan trofi ini selama beberapa tahun. Jadi rasanya sangat istimewa untuk saya dan juga tim (untuk kembali menang) lantaran itu merupakan gelar pertama kita” pungkasnya.

Leave a Reply