Berita Bola Liga Spanyol

Berkembang dengan Cepat di Real Madrid, Vinicius Bahagia

Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior telah mampu membuktikan kualitas permainannya di usia yang masih 18 tahun. Belum genap satu musim direkrut oleh Madrid, Vinicius telah berkembang dengan cepat dan bahkan kini telah menjelma jadi salah satu pemain yang diutamakan dalam skuad asuhan Santiago Solari.

Terbaru ini Vinicius sukses menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Madrid 3-0 atas Alaves hari Senin, 4 Februari 2019 dini hari WIB tadi dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol. Satu gol yang dicetak oleh Vinicius terjadi pada menit ke-80 setelah sebelumnya di menit ke-30 Karim Benzema mencetak gol pertama. Sedangkan satu gol lagi disumbang oleh pemain rekrutan baru Madrid, Mariano Diaz pada menit ke-90+1.

Performa yang ditunjukkan oleh Vinicius sepanjang pertandingan memang begitu apik. Hal ini dibuktikan dengan respon luar biasa yang diberikan oleh pada Madridista yang hadir di Santiago Bernabeu. Vinicius mendapatkan standing ovation dari para fans Madrid.

Sepanjang laga memang Vinicius terlihat bermain dengan sangat badu bersama para pemain Madrid yang lebih senior darinya. Ia juga mampu menghadirkan kombinasi yang bagus bersama Karim Benzema.

Vinicius sendiri mengaku sangat bahagia dengan pencapaiannya di musim pertamanya bersama Real Madrid ini. bahkan ia tidak menyangka kalau dapat berkembang secepat ini. “Tidak ada yang membayangkan kalau hanya dalam waktu enam bulan saya akan berada dalam starting line-up. Saya begitu bahagia serta saya ingin berterima kasih kepada semua pemain karena mereka telah banyak memberikan bantuan pada saja” ungkap Vinicius, seperti yang dilansir dari laman resmi Madrid.

Sejak dihadirkan oleh Madrid pada musim panas tahun 2018 kemarin, Vinicius awalnya ditempatkan sebagai salah satu pemain Castilla yang artinya adalah di tim kedua Madrid, bukan di tim utama. Akan tetapi sejak akhir tahun 2018 hingga awal tahun 2019 ini Madrid mengalami kesulitan dan ternyata hal itu membuat Vinicius dipanggil ke skuad utama. Ia pun kini mulai banyak mendapatkan jatah bermain di skuad utama Los Blancos. Nyatanya, ia mampu memanfaatkan dengan luar biasa kepercayaan yang diberikan Solari padanya.

Leave a Reply