Berita Bola Liga Inggris

Bernardo Silva Bertekad Antarkan Man City Raih Trofi Lebih Banyak Musim Depan

Musim ini Manchester City telah berhasil meraih kesuksesan besar dalam kompetisi domestic. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Pep Guardiola tersebut sukses memboyong tiga gelar juara domestik Inggris mulai dari Carabao Cup, kemudian Premier League dan yang terbaru akhir pekan kemarin adalah FA Cup.

Sayangnya kesuksesan besar di liga domestic tersebut tidak Man City ikuti juga dengan torehan di kompetisi terbesar se-Eropa, Liga Champions. Man City hanya boleh puas sampai dengan babak perempat final saja pasca disingkirkan oleh klub satu negaranya, Tottenham Hotspur.

Pemain bintang Man City, Bernardo Silva mengaku bangga dengan pencapaian klubnya sepanjang musim ini. Ia menjanjikan kalau Man City akan berupaya meraih hasil yang lebih baik lagi di musim depan, terlebih dalam kompetisi Eropa, tidak hanya domestic saja.

Bernardo Silva memandang bahwa semua hasil yang didapatkan oleh Man City musim ini ada campur tangan dari begitu banyak bagian Man City. Tidak terkecuali pastinya adalah para supoerter. Ia pun berterima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan untuk Manchester City. Silva pun bertekad untuk membantu Man City mempersembahkan gelar lebih banyak di musim baru nanti untuk para supporter.

“Terima kasih semuanya. Cara kalian untuk mendorong kita di musim ini. Kalian membuat ini menjadi nyata untuk kita. Tanpa mereka, ini tidak mungkin terjadi. Musim depan, kita akan kembali, mencoba memberikan lebih banyak trofi untuk kalian” tegas Bernardo Silva, seperti yang Goal International kabarkan.

Jika ditotal dengan Community Shield, maka total musim ini Man City telah membawa pulang 4 trofi. Silva mengaku bahwa memang ini merupakan musim yang luar biasa untuknya dan Man City. “Kita telah bekerja dengan keras. Kita sangat lelah. Ini adalah musim yang begitu panjang, musim yang fantastis untuk kita. Namun dengan empat trofi untuk semua skuad dan staf, ini adalah luar biasa” pungkasnya.

Gelar Eropa menjadi fokus selanjutnya untuk Silva dan Man City. Ia berharap agar musim baru mendatang Man City mampu membuat para supporternya semakin bangga. “Semoga, kita ingin lebih baik, juga mencoba untuk meraih trofi Eropa. Inilah yang masih kurang dari kita. Supporter perlu menuntut lebih dari kita. Trofi Eropa, kita memerlukannya. Mari kita coba untuk meraihnya” pungkas Silva.

Leave a Reply