Berita Bola Liga Spanyol

Berpeluang ke Real Madrid, Paul Pogba Dapat Pujian Tinggi dari Varane

Sebuah pujian dilayangkan oleh bek tengah Real Madrid, Raphael Varane terhadap pemain yang belakangan sedang banyak disebut berpotensi besar hengkang menuju Madrid, Paul Pogba. Varane tak ragu menyebut bahwa Pogba adalah seorang pemain yang hebat dan akan jadi fantastis untuk klub mana saja yang ia bela. Varane sendiri pun terbuka dengan pemain baru apabila memang Madrid kedatangan pemain baru.

Sepanjang gelaran bursa transfer musim panas tahun ini memang nama Pogba begitu erat dikaitkan dengan Real Madrid. Ia diketahui begitu diminati oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid, yang mana ia pernah mengaku kalau tertarik melatih sang pemain.

Varane sendiri tentu tahu banyak bagaimana hebatnya karakter permainan dari Pogba. Keduanya pernah bekerja dalam satu tim di timnas Perancis, termasuk membawa timnas Perancis sukses merebut Piala Dunia 2018 yang lalu.

Kini Varane berpotensi untuk kembali bermain bersama Pogba, namun di klubnya, yakni Real Madrid. Varane optimis kalau bermain dengan Pogba akan membawa dampak yang positif untuk tim. “Saya rasa kita adalah sebuah tim. Paul Pogba adalah pemain yang bagus, saya tahu betul seperti apa kemampuan yang dimiliki olehnya. Pogba akan jadi pemain yang fantastis untuk semua tim. Saya percaya dengan teman satu tim saya. Apabila ada pemain baru saja, kita lihat nanti. Saya percaya pada teman satu tim saya” terang Varane, seperti yang dilansir pada laman resmi Madrid.

Real Madrid memang cukup aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini. Bagaimana tidak, mereka tengah berupaya untuk membangun skuad baru yang solid dan kuat demi bisa bangkit dari keterpurukan yang sudah dialami pada musim kemarin.

Tercatat sudah ada lima pemain baru yang Madrid datangkan dan sudah ada tidak kurang dari 300 juta euro dana yang dikeluarkan untuk belanja di bursa transfer kali ini. Kendati memang sudah cukup banyak mendatangkan pemain, namun rupanya Madrid masih ingin menambah satu amunisi lagi yaitu Paul Pogba.

Beberapa media Spanyol bahkan sudah mengidentifikasi bahwa satu amunisi tambahan yang diinginkan Madrid adalah Pogba. Ia akan jadi pelengkap skuad bentukan Zidane untuk musim 2019/2020 ini. Sayangnya memang sampai dengan saat ini diketahui Madrid belum melayangkan penawaran resmi kepada pihak Manchester United untuk transfer Pogba.

Leave a Reply