Berita Bola Liga Inggris

Bertahan di MU, David De Gea Bahagia

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan sebuah tekad besarnya untuk terus memberikan performa terbaiknya. Kiper asal Spanyol tersebut masih ingin meraih trofi lebih banyak lagi bersama dengan The Red Devils.

David De Gea adalah salah satu pemain senior yang penting untuk MU. Ia sudah berseragam MU sejak tahun 2011 setelah dibeli dari Atletico Madrid. Bersama MU, De Gea pun telah berkembang menjadi salah satu kiper terbaik dunia.

Belum lama ini De Gea telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama dengan MU. Kontrak baru De Gea tersebut akan berakhir pada tahun 2023 yang akan datang. Atas keputusan untuk bertahan lebih lama di MU tersebut, De Gea pun mengaku bahagia. “Saya benar-benar bahagia dan bangga dapat melanjutkan karir saya untuk bermain bersama Manchester United. Ini merupakan mimpi yang jadi nyata, jadi saya sangat bahagia” ungkap De Gea, seperti yang dilansir pada laman resmi MU.

Lebih lanjut, De Gea menunjukkan kepercayaan dirinya yang cukup atas kemampuan yang saat ini dimilikinya. De Gea memandang bahwa dirinya saat ini mampu untuk memberi kontribusi yang besar kepada MU dan membantu untuk terus berada pada jalur kemenangan.

“Saya telah bermain cukup lama. Akan tetapi dari sudut pandang seorang kiper, saya masih tergolong cukup muda. Sekarang ini saya ingin terus bermain serta lebih dari itu saya ingin meraih lebih banyak hal-hal hebat bersama klub ini, yang mana paling penting adalah kita memenangkan trofi lebih banyak” pungkasnya.

David De Gea tidak menutup diri bahwa dirinya musim sebelumnya ia tidak sedang dalam performa terbaiknya yang berakibat pada kegagalan MU untuk finish di posisi empat besar Premier League. Oleh sebab itu, kini De Gea berjanji bakal bekerja keras untuk memperbaiki semuanya dan kembali menjadi andalan untuk The Red Devils.

“Saya ingin terus berkembang pada setiap sesi latihan. Saya ingin memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim serta semoga saya dapat bermain dengan lebih baik” tegasnya.

Leave a Reply