Berita Bola Liga Inggris

Bertekad Tampil Lebih Baik, Alisson Tak Ingin Liverpool Gagal Lagi Musim Ini

Sebuah tekad yang besar untuk tampil lebih baik musim 2019/2020 ini ditunjukkan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker. Ia bertekad untuk bisa berkontribusi lebih besar agar Liverpool tidak kembali gagal di musim ini dalam gelaran Premier League.

Seperti yang diketahui bahwa musim kemarin Liverpool gagal keluar sebagai kampin di Premier League setelah menjadi salah satu kandidat kuat untuk juara. Hal menyakitkan dialami oleh Liverpool karena mereka hanya kalah tipis dengan Manchester City dalam persaingan di puncak klasemen Premier League. Liverpool hanya tertinggal satu poin saja dari Man City yang pada akhirnya menyegel gelar juara Premier League.

Diakui oleh Alisson bahwa kegagalan untuk menjuarai Premier League dengan hanya tertinggal satu poin saja tersebut adalah hal yang begitu menyakitkan dan ia pun bertekad tampil lebih baik di musim ini agar hal yang sama tidak kembali terulang di musim ini. “Kita tidak mau lagi merasakan apa yang telah kita rasakan musim kemarin (kalah hanya satu poin)” ungkap Alisson, seperti yang The Guardian kabarkan.

“Ada di peringkat kedua dengan selisih hanya satu poin saja itu begiti menyakitkan. Kita pun tidak tahu laga mana yang akan membuat kita kehilangan gelar juara tersebut, lantaran kita punya beberapa hasil imbang yang sejatinya kita mampu untuk menyudahinya dengan hasil yang lebih baik lagi” tegas Alisson.

Lebih lanjut Alisson menegaskan bahwa kegagalan menyakitkan Liverpool di musim kemarin tidak akan membuat para pemainnya merasa trauma. Sebaliknya, kegagalan di musim lalu membuat Alisson dkk punya tekad yang lebih besar lagi untuk menjaga performa terbaik demi meraih kemenangan di setiap laga.

“Kita juga kalah dari Man City musim kemarin, yang mana seharusnya kita dapat meraih hasil imbang atau bahkan menang di laga tersebut. Kita tahu kalau kita seharusnya memberikan semua kemampuan terbaik yang kita punya jika ingin keluar sebagai juara Premier League. Kita ingin sekali jadi juara dan kita akan coba untuk meraih hal tersebut (di musim ini)” pungkasnya.

Leave a Reply