Liga Inggris

Bintang Chelsea Ingin Buat Sarri Frustrasi di Chelsea

Bintang utama Chelsea, Eden Hazard mengakui bahwa dirinya ingin membuat banyak pelatih The Blues merasa frustasi dengan peforma yang ia miliki. Dan kini pemain asal Belgia itu mengakui ingin melakukan hal yang sama kepada pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri.

Hingga saat ini Hazard masih menjadi pemain kunci penolong Chelsea dari beberapa pertandingan. Hal tersebut bisa dilihat saat ini pemain asal Belgia itu telah berhasil mengoleksi 10 gol dan 10 assist dari 22 penampilannya di Premier League di musim ini.

Meskipun begitu, peforma apik Eden Hazard di musim ini tidak bisa membuat Chelsea selalu tampil bagus di setiap pertandingannya dan karena hal tersebut The Blues saat ini masih berada di posisi keempatn klasemen Liga Inggris sementara.

Sebagai pemain, Hazard mengaku bahwa dirinya telah melakukan hal yang maksimal untuk Chelsea, namun hal tersebut tidak pernah membuat para pelatih The Blues saat ini merasa puas.

Karena hal tersebutlah pemain sayap itu berujar bahwa para pelatih Chelsea selama ini telah menuntun kepadanya untuk memberikan peforma yang lebih baik dari pada pertandingan sebelumnya.

“Saya tidak hanya telah membuat pelatih Conte merasa frustrasi. Sepanjang karir saya, saya telah membuat semua pelatih saya merasa frustrasi dan saat ini saya ingin membuat Sarri merasa frustrasi.”ujar Hazard kepada France Football.

Dengan apa yang telah di ucapkan Hazard sebelumnya, membuat rumor menenai kepindahannya di musim panas nanti semakin menguat. Apalagi dalam beberapa kesempatan, kapten timnas Belgia itu juga menyatakan keinginan untuk membela klub asal Spanyol, Real Madrid.

Bahkan di bursa transfer musim panas lalu, Eden Hazard sempat dikabarkan akan bergabung dengan Los Blancos. Kabar tersebut semakin mengkuat setelah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memilih untuk pergi ke Italia, Juventus di musim panas lalu.

Namun setelah pemecatan pelatih Conte dan kehadiran pelatih Maurizio Sarri membuat sang pemain berubah pikiran. Hazard lebih memilih untuk tetap bertahan di Stamford Bridge dan Real Madrid pun gagal memboyongnya sepaket dengan Thibaut Courtois pada saat itu.

Leave a Reply