Bonucci Sebut Juve Bisa Kalahkan Siapa Saja
Berita Bola Liga Italia

Bonucci Sebut Juve Bisa Kalahkan Siapa Saja

Juventus baru saja menambah koleksi kemenangan yang membuat semakin memperpanjang catatan baiknya di Serie A 2018/2019. Catatan kemenangan tambahan Juve kali ini didapatkan pasca sukses menumbangkan salah satu tim kuat Serie A, Inter Milan hari Sabtu, 8 Desember 2018 dini hari WIB tadi. Kemenangan atas Inter tersebut membuat bek Juve, Leonardo Bonnucci semakin percaya diri dan meyakini bahwa itu merupakan bagian bukti kalau Juventus dapat mengalahkan siapa saja, termasuk tim kuat sekalipun.

Laga kontra Inter Milan sejatinya bukan laga yang mudah bagi Juve untuk meraih kemenangan. Sejak menit awal Juve sudah sempat diberikan perlawanan setimpal oleh Inter. Bahkan hingga babak pertama rampung, belum ada satu gol pun tercipa dari kedua tim. Juve baru berhasil mencetak gol pada menit ke-66 oleh Mario Mandzukic.

Sepanjang babak kedua, Juve semakin mendominasi jalannya pertandingan dengan beberapa kali membuat peluang. Sayangnya hingga laga berakhir, belum ada tambahan gol lagi dan harus disudahi dengan kemenangan skor tipis 1-0. Menyadari bahwa Inter Milan adalah rival berat di Serie A, Bonucci bangga Juve dapat melewati laga sulit itu dengan hasil yang menggembirakan. Kemenangan ini membuat Bianconeri semakin menunjukkan kualitas diri sekaligus harus mengakui fakta bahwa Juve belum pernah terkalahkan dalam 15 laga di Serie A Italia musim ini. Ditambah juga kemenangan itu jadi kemenangan ke-14 untuk Juve karena hasil seri hanya didapat satu kali saja.

Bonucci pun semakin percaya diri kalau Juve memang merupakan klub hebat yang dapat mengalahkan klub mana saja. “Masih ada banyak laga yang harus dimainkan serta kita harus membuktikan siap untuk mengambil poin dari siapa saja lawannya. Ini adalah musim yang panjang, masih banyak juga pertandingan yang harus dimainkan di Eropa. Namun kemenangan ini sekali lagi membuat kita sadar akan kekuatan serta dapat mengalahkan siapa saja” tutur Bonucci, seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia.

Bonucci juga mengiyakan kalau memang di babak kedua Juve tampil lebih baik dibandingkan babak pertama, sekalipun ada beberapa peluang yang gagal dimanfaatkan dengan maksimal.“Saya pikir Juve bermain lebih baik di babak kedua dan pantas untuk meraih kemenangan” pungkasnya

Leave a Reply