Berita Bola Liga Inggris

Bonus Besar Siap Menanti Lampard Jika Mampu Bawa Chelsea ke Liga Champions

Frank Lampard kini sedang merampungkan negosiasi kontrak untuk menjadi manajer baru Chelsea. Salah satu yang sedang dibahas adalah terkait bonus yang akan diterima oleh Frank Lampard jika nantinya ia mampu membawa Chelsea lolos ke Liga Champions.

Frank Lampard akan menjadi manajer baru Chelsea. Secara prinsip, kedua belah pihak disebut mencapai kata sepakat untuk bekerja sama hingga tiga musim ke depan.

Frank Lampard akan menggantikan posisi Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus. Beberapa waktu lalu, pria berusia 42 tahun telah mendapat restu dari Derby County, klub yang dilatihnya, untuk bergabung dengan The Blues.

Selama tiga tahun di Chelsea, Frank Lampard akan mendapatkan gaji 4 juta pounds per musim. Gaji tersebut masih bisa naik sesuai dengan bonus dan capaian prestasi yang diraih selama menjadi manajer.

Salah satu bonus yang bisa didapatkan oleh Frank Lampard adalah ketika mampu membawa Chelsea lolos ke fase grup Liga Champions musim depan. Ini adalah target yang dibebankan klub kepada sang mantan pemainnya.

Menurut Mirror, Jika memenuhi target, maka Frank Lampard akan mengantongi 1 juta pounds sebagai bonus. Nilai tersebut berada pada kisaran Rp 17,8 miliar. Hanya saja, nilai tersebut masih belum disepakati dan kini dalam proses negosiasi.

Hanya saja, agar bica mencairkan bonus 1 juta pounds, tugas Frank Lampard pada musim depan dipastikan tidak akan mudah. Sebab, ada banyak tantangan yang dilalui oleh top skor sepanjang masa Chelsea tersebut.

Chelsea saat ini dalam sanksi larangan membeli pemain baru. Praktis, Frank Lampard hanya bisa memanfaatkan pemain yang sudah ada. Dia hanya bisa mendapat tambahan pemain dengan memanggil pemain yang musim lalu berada dalam masa peminjaman.

Selain itu, The Blues juga baru saja kehilangan pemain terbaiknya yakni Eden Hazard. Bintang asal Belgia itu baru saja mengejar mimpi masa kecilnya dengan bergabung ke Real Madrid.

Mampukah Frank Lampard, sang pencetak 211 gol untuk Chelsea, memenuhi target membawa klub lolos ke Liga Champions pada musim depan? tentunya akan sangat menarik untuk diikuti.

Leave a Reply