Brighton Membatalkan gol pembuka Harry Kane Untuk Mendapatkan Poin Penuh
Berita Bola Liga Inggris

Brighton Membatalkan gol pembuka Harry Kane Untuk Mendapatkan Poin Penuh

Gol ke-26 Harry Kane di musim ini tidak bisa membuat Spurs kembali ke jalur kemenangan. Mereka hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Brighton di Amex Stadium.

Tiga menit setelah babak pertama Brighton berhasil memberikan ketenangan kepada teamnya sebelum akhirnya turun minum.

Kesempatan yang tidak bisa disia-siakan dimana Serge Aurier membungkus Jose Izquierdo di kotak penalti, dan satu tangan dari Hugo Lloris tidak cukup untuk menahan tendangan kuat Pascal Gross.

Hasil imbang tersebut sukses membaca Brighton dengan mengantongi delapan poin. Sementara itu hasil lainnya, Chelsea sedikit diberikan tekanan dimana Tottenham ungguk ddelapan poin dari The Blues yang berada di posisi kelima.

Kepercayaan diri dari Brighton memberi Hugo Lloris ketakutan ketika dia meleset menahan sundulan dari Lewis Dunk’s. Begitu juga dengan Kane yang tergelincir saat ia melepaskan tendangan bebas walaupun dia melewati pertandingan dengan baik di tiga menit setelah istirahat.

Disisi lain Son bermain cukup baik untuk menjaga bola di pertandingan ini.

Brighton membutuhkan hanya 18 detik setelah pertandingan berulang kembali, mereka menemukan rute kembali ke dalam permainan, ketika Izquierdo menerima umpan balik yang indah dari Glenn Murray dan dibalas oleh tendangan Aurir’s Clumsy.

Gross melaju dengan Murray yang melepaskan tendangan penalti dan menghancurkan pertahanan luar Lloris. Tottenham merespond dengan hilangnya pos terdekat Lucas Moura dan Shane Duffy yang mengalihkan umpan silang Christian Eriksen yang berada tepat di luar yang jauh dengan sedikit ide di mana bola akan berakhir, tetapi menjatuhkan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut jatuh dari kecepatan dalam lomba untuk kedua tempat.

Leave a Reply