Calderon Yakin Peluang Mourinho ke Real Madrid Masih Besar
Berita Bola Liga Spanyol

Calderon Yakin Peluang Mourinho ke Real Madrid Masih Besar

Setelah kabar mengenai pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United, kini terdapat sebuah isu yang mengatakan bahwa pelatih asal Portugal itu memiliki kesempatan untuk kembali ke Real Madrid sebagai pelatih.

Bahkan hal tersebut diyakini oleh mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon yang mengatakan bawha dirinya percaya Jose Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Seperti yang diketahui Jose Mourinho telah diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United setelah serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh Setan Merah di musim ini. Kini posisi tersebut digantikan oleh  sosok legendaris klub, yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah kabar pemecatan Mourinho tersebar, kini terdapat sebuah kabar mengenai masa depan sang pelatih. Beberapa pihak yakin bahwa pelatih asal Portugal itu berkemungkinan besar akan kembali menahkodai tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun tak sedikit pula pihak yang meragukan hal tersebut, pasalnya Los Blancos belum lama ini mengangkat Santiago Solari sebagai pelatih tetap dengan kontrak dua tahun. Selain itu peforma Real Madrid di bawah asuhannya pun terbilang cukup apik jika dibandingkan era Julen Lopetegui.

Menurut Calderon yang merupakan salah satu orang yang yakin jika Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid. Apalagi dengan adanya sosok presiden sekarang, Florentino Perez yang dinilai sangat suka dengan Mourinho.

“Semuanya yang ada di sini tahu kalau itu tergantung keinginan presiden. Saya pikir hanya dia pelatih yang dihormatinya,” ujar Calderon kepada Love Sport Radio.

“Presiden yang sekarang tidak begitu memercayai pelatih, tetapi pada kasus Mourinho dia sangat, sangat mendukungnya banyak kali di masa-masa sulit. Saat Lopetegui pergi, saya yakin Mourinho akan ada di sini dan saya tidak menutupnya kembali ke Real di masa depan,” lanjutnya.

Selain yakin, Calderon juga memiliki beberapa penilaian negatif mengenai Jose Mourinho. Ia menilai bahwa Jose Mourinho merupakan biang dari masalah yang dialami klub dan senang menyalahkan orang lain saat menelan kekalahan.

“Saya pikir Mourinho menjadi masalah utama saat berada di klub lain. Saat dia di sini, dia menyalahkan semuanya karena kalah. Saya pikir itu kesalahan besar. Itu tetaplah masalah. Juga konfrontasi dengan Paul Pogba, dengan Eric Baill. Dia selalu meniup terompet dan itu, untuk seorang pelatih, adalah kesalahan yang besar,” tambahnya.

Leave a Reply