Calon Pengganti Sepadan untuk Eden Hazard
Berita Bola Transfer Pemain

Calon Pengganti Sepadan untuk Eden Hazard

Kabar kepindahan Eden Hazard ke raksasa liga Spanyol Real Madrid semakin santer terdengar dan semakin mendekati kenyataan. Pihak Real Madrid sendiri sudah mengkonfirmasi ketertarikannya terhadap Hazard dan sudah mengajukan penawarannya sebagai tanda keseriusan. Madrid saat ini tengah mencari pengganti yang pantas mengenakan jersey ber nomor tujuh setelah Cr Ronaldo hengkang dari Real Madrid menuju Juventus.

Namun mendatangkan Hazard bukan perkara yang mudah, Real Madrid tentu harus merogoh kocek sangat dalam untuk pemain sekelas Eden Hazard, terlebih setelah penampilan impresifnya saat beseragam timnas Belgia pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Untuk mengantisipasi kepindahan Hazard, Chelsea memiliki beberapa opsi pemain yang sepadan untuk menjadi pengganti Hazard di Chelsea.

Kandidat utama yang dapat menggantikan Hazard di Chelsea adalah rekan Hazard sendiri di timnas Belgia yakni Dries Mertens. Mertens saat ini telah mencetak 90 gol dari 235 kali penampilannya bersama Napoli.

Namun transfer Martens ke Chelsea tidak akan berlangsung mulus mengingat manajemen Napoli sudah enggan menjual pemainnya ke Chelsea lagi. Kandidat selanjutnya lagi-lagi datang dari pemain Napoli yaikni Lorenzo Insigne, Insigne telah mencatatkan 63 gol dari 264 penampilannya bersama Napoli. Manajer Chelsea Sarri bahkan mengatakan bahwa Insigne akan meraih kesuksesan jika mau bergabung dengan Chelsea.

Pemain selanjutnya yang cocok untuk menggantikan Hazard adalah seorang pemain sayap Meksiko yang saat ini membela PSV Eindhoven Hirving Lozano. Penampilan pemain muda berusia 22 tahun itu menjadi buah bibir karena sangat brilian pada saat ia bermain untuk timnas Meksiko pada Piala Dunia 2018. Namun beberapa klub besar Eropa saat ini sedang berlomba untuk mendatangkan Lozano ke Klubnya masing-masing.

Selanjutnya ada nama Wilfried Zaha yang digadang-gadang mampu menggantikan posisi Eden Hazard di Chelsea. Zaha sendiri saat ini membela Crystal Palace dan telah mencetak 43 gol dari 287 kali penampilannya. Pemain berusia 25 tahun ini adalah salah satu pemain yang paling realistis didatangkan manajemen Chelsea ke Stamford Bridge musim ini.

Leave a Reply