Berita Bola Liga Italia

Carlo Ancelotti Berniat Tarik Mauro Icardi ke Napoli?

Masa depan striker Inter Milan, Mauro Icardi masih terus menjadi tanda tanya sampai dengan saat ini. Akan tetapi kini memasuki babak yang baru. Ia dikabarkan sedang diminati oleh Carlo Ancelotti untuk diboyong menuju ke Napoli.

Beberapa tahun terakhir Mauro Icardi selalu jadi andalan Inter Milan. Akan tetapi belakangan ia justru menjumpai situasi yang kurang menyenangkan. Pihak Inter memberikan konfirmasi bahwa ia tidak masuk dalam rencana klub di musim 2019/2020 ini. Icardi pun mulai mencoba untuk cari pelabuhan baru untuk siap-siap didepak dari Inter.

Sang agen, Wanda Nara diketahui sudah membuka diskusi dengan beberapa klub yang berpotensi untuk jadi tujuan Icardi jika betul akan hengkang dari Inter. Seperti yang dilansir oleh Corriere Dello Sport, Icardi saat ini mendapatkan tawaran dari klub sesame Serie A, yakni Napoli. Pelaih Napoli, Carlo Ancelotti tertarik untuk memboyongnya.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Carlo Ancelotti menelpok Icardi beberapa saat yang lalu untuk menyampaikan tawarannya. Ancelotti menyatakan kalau dirinya berminat menjalin kerja sama dalam satu tim dengan sang pemain. Diyakini oleh Ancelotti kalau Icardi adalah pemain yang cocok dengan skema permainan yang bakal ia terapkan di Napoli musim ini.

Bahkan Ancelotti digadang-gadang berani untuk menjamin akan memberi jatah bermain yang banyak pada sang striker. Sehingga ia pun berharap agar Icardi dapat mempertimbangkan tawaran untuk pindah menuju Napoli.

Masih bersumber dari laporan yang sama, demi meyakinkan ketertarikan Ancelotti untuk menarik Icardi ke klub asuhannya, pihak Napoli juga mulai membuka negosiasi dengan pihak Inter Milan. Mereka memulai obrolan mengenai harga transfer untuk Icardi. Pihak Ancelotti sendiri disebut cukup yakin akan bisa menyelesaikan transfer Icardi menuju Napoli.

Bukan hal yang tidak mungkin Inter akan melepaskan Icardi ke Napoli. Kans itu ada cukup besar. Mengingat bahwa saat ini posisi Icardi di Inter perlahan mulai digeser. Belum lama ini, nomor punggung 9 yang biasanya dipakai oleh Icardi di Inter Milan justru diberikan kepada pemain yang baru direkrut Inter dari MU, Romelu Lukaku.

Leave a Reply