Carragner Ini Skuat Liverpool terbaik
Berita Bola Liga Inggris

Carragner: Ini Skuat Liverpool terbaik

Salah satu bek andalan Liverpool yang saat ini telah memutuskan pensiun Jamie Carragner mengatakan bahwa skuat Liverpool saat ini adalah salah satu yang terbaik, bahkan selama sekitar 17 tahun kariernya di Liverpool, ia menilai skuat inilah yang paling baik. penilaian sang legenda The Reds ini memang beralasan, pasalnya pada musim lalu Liverpool memiliki barisan penyerangan yang paling produktif, bahkan Mohamed Salah berhasil meraih gelar pribadi yakni top skor Liga Primer Inggris.

Bersama dengan Mane dan Firmino, Salah menjelma menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Meski masih memiliki masalah barisan pertahan pada musim lalu, Liverpool musim depan diyakini akan lebih kuat lagi karena telah mendatangkan Van Dijk dan juga tentu saja kiper termahal mereka Alisson. Barisan pertahanan juga akan semakin kuat setelah bek tengah mereka Dejan Lovren semakin baik permainannya setelah berhasil mengantarkan negaranya Kroasia ke babak final turnamen Piala Dunia 2018 di rusia beberapa pekan yang lalu.

Pemain lain juga telah didatangkan Liverpool untuk memperkuat keseluruhan tim. Sebut saja seperti Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri turut didatangkan Liverpool. Sebenarnya barisan pertahanan Liverpool musim lalu tidaklah terlalu buruk, namun performa kiper mereka yang sering kali naik turun membuat Liverpool harus menelan kekalahan di laga laga krusial. Oleh karena itulah manajemen Liverpool tidak ragu ragu membuat keputusan untuk melakukan transfer kiper termahal di dunia dari AS Roma.

Dengan skuat Liverpool musim lalu saja, tim ini bisa menembus empat besar Liga Primer Inggris dan berhasil melaju hingga babak final Liga Champion 2018. Carragner mengatakan “ itu benar benar terlihat seperti skuat top saat ini.

Mungkin paling tidak sama bagsnya dengan skuat apapun yang saya pernah terlibat dan skuat Liverpool saat saya 17 tahun di sana. Skuat yang mereka miliki sekarang dan kekuatan yang mereka ingin capau sebagus dengan tim apapun yang pernah saya perkuat.” Seperti dikutip pada TalkSport.

Leave a Reply