Carvalho Salahkan Real Madrid karena Kepergian Ronaldo
Berita Bola Liga Italia

Carvalho Salahkan Real Madrid karena Kepergian Ronaldo

Pemain asal Portugal, William Carvalho, merasa jika Real Madrid telah melakukan kesalahan ketika membiarkan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus musim panas lalu. Selain itu, Carvalho juga merasa kesal karena sang megabintang itu hanya dijual dengan harga 100 juta euro saja.

Seperti yang diketahui, Ronaldo memilih untuk hengkang setelah beberapa pekan saja ia mengantarkan Real Madrid untuk menjuari Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut,

Kini pemain berusia 33 tahun itu melanjutkan karir sepakbolanya bersama raksasa Italia, Juventus.

Los Blancos merelakan kepergian sang bintang setelah Juventus menyetujui untuk memberikan mahar sebesar 100 juta euro. Banyak pihak yang menilai bahwa Los Blancos telah untuk besar, mengingat umur dari Ronaldo kini yang telah tak muda lagi.

Namun menurut William Carvalho yang merupakan pemain Real Betis, menilai bahwa Real Madrid melakukan kesalahan besar dengan melepas CR7. menurutnya untuk mencari pengganti Ronaldo yang mampu memberikan banyak gol untuk tim bukan merupakan hal yang mudah.

“Tentu saja, Cristiano dibutuhkan dalam tim manapun di dunia dan Real Madrid hanya menyadari sedikit dari gol yang telah Cristiano cetak,” ujar Carvalho seperti yang dikutip dari Express.

“Namun sekarang ia baik-baik saja, ia tampil apik bersama Juventus dan akan mencetak banyak gol di sana,” lanjutnya.

William Carvalho tak ingin mengira-ngira apa yang menjadi asalan utama kepergian Ronaldo dari tim yang telah ia bela selama sembilan musim tersebut. Hanya saja, Carvalho menyayangkan keputusan Real Madrid menerima tawaran dari Juventus tersebut.

“Sulit untuk mengetahuinya alasan Ronaldo pergi, saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya kenal Cristiano. Dia punya ambisi yang besar,” tambahnya.

“Dia selalu ingin bermain baik dan menunjukkan bahwa dirinya yang terbaik. Saya tidak akan menjualnya dengan harga 100 juta euro. Tidak untuk 200 juta euro. Tidak akan,” tutupnya.

Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil menujukan kelasnya sebagai salah satu pemain bintang di dunia. Ronaldo sering menjadi penyelaman Juventus dari kekalahan dan kini ia telah mengoleksi total 15 gol dan delapan assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi.

Leave a Reply