Cerita Perisic yang Hampir Gabung MU Karena Mourinho
Berita Bola Liga Inggris

Cerita Perisic yang Hampir Gabung MU Karena Mourinho

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic tidak menampik kalau dirinya sempat hamper bergabung dengan salah satu klub elite Premier League, Manchester United di musim panas kemarin. Bahkan diceritakan olehnya kalau sempat ada keinginan untuk pindah menuju MU lantaran ingin dilatih oleh Jose Mourinho yang memang kala itu duduk di kursi kepelatihan The Red Devils.

Isu soal kedekatan MU dengan Perisic sudah muncul ke public pada sekitar masa-masa bursa transfer musim panas kemarin dihelat. Banyak media yang mengabarkan kalau Inte Milan mematok harga transfer sang pemain di angka 50 juta euro jika MU berniat untuk menariknya.

Namun sayangnya sampai dengan ditutupnya gelaran bursa transfer musim panas, Perisic tidak kunjung ditarik oleh MU. Pemain asal Kroasia tersebut masih membela Inter dan sepanjang paruh musim ini ia sudah mencatatkan 23 kali penampilan serta sudah ada 3 gol dan 2 assist yang ia buat. Hal ini setidaknya menandakan kalau Perisic merupakan salah satu pemain berkelas.

Perisic mengiyakan kalau memang MU sempat mengajukan penawaran untuk membelinya. Pelatih Inter, Luciano Spaletti bertekad untuk memberikan jatah bermain lebih banyak pada Perisic jika ia tetap bertahan. “Benar tawaran dari Manchester United sudah tiba di meja dan saya hamper saja meninggalkan Inter. Namun saya memilih bertahan dan seperti yang saya biang, Luciano Spalletti gigih untuk memainkan saya dengan peran besar. Dalam sepak bola, detail kecil pada situasi seperti ini merupakan kunci” terang Perisic menceritakan, seperti yang dilansir oleh FourFourTwo.

Lebih lanjut, Perisic mengatakan kalau ia sempat berminat mengiyakan penawaran MU adalah karena adanya sosok Jose Mourinho. Menurut Perisic, pelatih seperti Mourinho merupakan bukti kalau kerja kerasnya sudah terbayarkan. Mendapatkan penawaran dari pelatih sekelas Mourinho membuat Perisic pun merasa bangga. Hanya saja sayangnya kesepakatan transfer MU untuk Perisic tidak terwujud.

“Kekaguman dari pelatih seperti Jose Mourinho merupakan sesuatu yang menbuat saya tergoda. Itu mengkonfirmasi hasil kerja keras serta penampilan yang bagus. Ketika Anda dipuji oleh orang seperti Mourinho, sulit untuk tidak menimbang penawaran seperti itu” ungkap Perisic.

Leave a Reply