Berita Bola Liga Inggris

Cetak Hattrick, Tammy Abraham: Saya Harap Ini Musim Saya

Sebuah penampilan yang mengagumkan ditunjukkan oleh Tammy Abraham saat membela Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League hari Sabtu, 14 September 2019 kemarin kontra Wolverhampton. Chelsea sukses memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 5-2. Menariknya, tiga dari lima gol Chelsea tersebut dicetak oleh Abraham. Ia pun berharap 2019/2020 ini menjadi musimnya yang hebat di Chelsea.

Tammy Abraham tampil begitu impresif sepanjang laga berjalan. Hattrick yang ia buat pada laga tersebut menjadikannya sebagai pemain termuda yang berhasil mencetak hattrick dalam gelaran Premier League untuk The Blues.

Catatan-catatan gemilang sudah dibuat oleh Abraham sejak memulai musim baru dengan Chelsea. Sebelumnya ia sudah mencetak dua gol saat Chelsea menghadapi Norwich City dan juga Sheffield United. Abraham pun menyamai rekor yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo dan Dele Alli sebagai pemain yang berusia 21 tahun atau dibawahnya yang sukses mencetak dua gol atau lebih pada tiga laga di Premier League secara beruntun.

Atas pencapaian yang luar biasa tersebut, Tammy Abraham pun tak dapat menutupi rasa bahagianya. Ia pun bertekad untuk terus bekerja keras demi bisa menjadi mesin gol andalan untuk Chelsea dan berharap agar musim ini menjadi musim yang indah untuknya.

“Saya harap ini adalah musim saya. Saya harus terus bekerja keras pada setiap sesi latihan di setiap laga. Setiap laga saya ingin membuktikan diri kepada sang pelatih. Rencana hari ini telah berjalan dengan baik. Kita kecewa ketika laga melawan Sheffield United tidak dapat meraih tiga poin penuh, jadi kami membawa kekecewaan tersebut pada laga kali ini sebagai sebuah motivasi” ungkap Tamy Abraham.

Hattrick yang dibuat oleh Tammy Abraham terjadi pasca Fikayo Tomori membuka keunggulan untuk The Blues di menit ke-31. Kemudian tiga gol Abraham masing-masing terjadi pada menit ke-34, 41 dan juga 55. Sayangnya setelah itu Abraham justru membuat gol bunuh diri di menit ke-69 yang menjadikan Wolves memperkecil jarak ketertinggalan. Ditambah lagi Patrick Cutrone yang menambah gol untul Wolves. Beruntungnya di babak injury time Chelsea berhasil memperpanjang keunggulannya atas Wolves lewat gol yang dicetaj oleh Mason Mount.

Leave a Reply