Berita Bola Liga Inggris

Chelsea Dilatih Frank Lampard, Kepa: Beruntung!

Sebuah pernyataan positif dilontarkan oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga mengenai sang pelatih, Frank Lampard. Kepa mengaku bahwa dirinya beruntung di Chelsea dilatih oleh Lampard.

Lampard sendiri baru saja resmi menduduki kursi pelatih Chelsea pada awal musim 2019/2020 ini. Ia datang sebagai pengganti Maurizio Sarri yang hengkang menuju ke Juventus. Kedatangan Lampard ke Chelsea diprediksi akan mampu membawa Chelsea menyebet prestasi yang lebih baik musim ini ketimbang musim sebelumnya. Prediksi tersebut perlahan mulai menunjukkan keakuratan dengan hasil yang cukup bagus diraih oleh The Blues pada awal musim ini.

Semakin kesini Chelsea pun menunjukkan performa yang cukup membanggakan. Bahkan mereka sukses mengantongi delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terbaru di semua kompetisi. Saat ini bisa dibilang Chelsea sebagai salah satu pesaing berat lagi di Premier League dan pastinya tak bisa dipandang sebelah mata. The Blues bahkan disebut-sebut memiliki peluang untuk menjadi salah satu klub yang bertengger di empat besar Premier League.

Datangnya Lampard ke Chelsea ini pun disyukuri oleh Kepa. Disebutkan oleh Kepa bahwa Lampard adalah sosok pelatih Chelsea yang bekerja keras dan selalu bersedia membagikan seluruh pengalamannya selama menjalani karir di dunia sepak bola. “Ia (Lampard) adalah pelatih yang dulu dan dia adalah legenda di klub. Ia adalah pemain yang begitu penting selama berkarir sepakbola” tutur Kepa, seperti yang SNTV kabarkan.

“Saat ini dia berada di tahun kedua sebagai pelatih, namun ia sudah berbagi semua pengalamannya. Semua yang dia tahu mengenai sepak bola dan semua yang dimilikinya, diberikan untuk Chelsea dan gelar yang dia menangkan bersama mereka. Seperti Liga Champions, Premier League serta semua trofi yang mungkin. Saya sangat beruntung mempunyainya sebagai pelatih di Chelsea” pungkas Kepa.

Meski sejauh ini Chelsea telah menunjukkan performa yang cukup membanggakan, namun diteaskan oleh Kepa bahwa ini masih langkah awal dan dirinya bersama rekan-rekan satu timnya tidak ingin cepat merasa puas. “Pastinya, masih ada banyak hal yang bisa kita tingkatkan dan kita masih harus tumbuh sebagai tim. Saat ini kita masih ada di awal musim, namun kita menikmatinya serta kita merasa nyaman di lapangan. Itu penting untuk tim” ucapnya.

Leave a Reply