Berita Bola Liga Inggris

Chelsea Gagal Menang, Frank Lampard Sebut Premier League Terlalu Kejam

Pelatih Chelsea, Frank Lampard tidak dapat menutupi kekecewaannya pasca klub asuhannya tersebut gagal meraih kemenangan dalam pertandingan kontra Sheffield United pada Sabtu, 31 Agustus 2019 malam WIB tadi. The Blues hanya boleh puas dengan hasil imbang 2-2. Lampard pun menyebut bahwa Premier League adalah sebuah kompetisi yang kejam.

Sejatinya Chelsea punya kans untuk meraih kemenangan atas Sheffield United tadi malam. Laga dimulai dengan cukup baik oleh para anak didik Lampard. Bermain di kandang sendiri, Chelsea mendominasi jalannya laga sepanjang babak pertama. Bahkan dua gol mampu dibuat oleh Tammy Abraham di babak pertama masing-masing pada menit ke-19 dan menit ke-43.

Akan tetapi kondiri yang berbeda terjadi pada babak kedua. Pasukan Lampard menunjukkan penurunan performa hingga pada akhirnya dua gol balasan dari Sheffield pun terjadi masing-masing dari Callum Robinson dan satu lainnya adalah bluder gol bunuh diri yang dilakukan oleh Kurt Zouma.

Setelah sempat unggul 2-0 dan kemudian disusul hingga berakhir dengan skor imbang pastinya adalah hasil yang kurang membahagiakan untuk Chelsea dan Lampard. Kekecewaan Lampard pun tidak dapat ia tutupi. Bagaimana tidak, Lampard menilai bahwa Chelsea punya kesempatan besar untuk menambah tiga poin penuh dalam pertandingan pekan ke-4 Premier League tersebut. Akan tetapi justru kesempatan yang ada tidak dapat dimanfaatkan dengan optimal.

“Kita harus mengambil tanggung jawab, kita membiarkan hal itu terjadi. Kita telah mengambil permainan, namun justru kita mengembalikan permainan pada mereka. Apabila kita tidak dapat meneruskan dominasi serta memperoleh gol ketiga, itulah yang harus kita lakukan. Ini adalah Premier League, turnamen yang kejam. Anda harus dapat memanfaatkan peluang tersebut” ungkap Frank Lampard, seperti yang dilansir oleh BT Sports.

Kegagalan Cheslea untuk menambah tiga poin penuh di pekan ini pun alhasil menjadikan Chelsea sementara harus bertengger di posisi ke-9 dalam papan klasemen Premier League. Dari sepanjang 4 laga yang sudah dilewati, The Blues mengantongi 5 poin dari hasil satu kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Pada pekan selanjutnya nanti Chelsea akan berusaha untuk meraih tiga poin penuh dengan mendatangi kandang Wolverhampton.

Leave a Reply