Chelsea Mulai Melirik Denis Suarez Untuk Gantikan Fabregas
Berita Bola

Chelsea Mulai Melirik Denis Suarez Untuk Gantikan Fabregas

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea saat ini diketahui tengah mencari pengganti yang ideal untuk mengisi posisi Cesc Fabregad yang dikabarkan akan segera hengkang ke AC Milan. Nama Denis Suarez menjadi yang terdepan untuk direkrut The Blues pada jendela transfer musim dingin nanti.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sebenarnya ingin Fabregas tetap bertahan di Stamford Bridge. Namun minimnya jumlah menit bermain yang diberikan kepada Fabregas membuat sang pemain telah mempertimbangkan berbagai tawaran pada bulan depan.

Palatih asal Italia ini juga telah berkomunikasi dengan para petinggi Chelsea, bahwa dirinya ingin tetap bersahan mempertahankan Fabregas sampai ada pemain pengganti yang bergabung. Tentu saja kepergian mantan kapten Arsenal itu akan membuat bingung pelatih Sarri, pasalnya Fabregas merupakan satu-satunya pelapis untuk gelandang andalan Chelsea, Jorginho.

Namun gelandang bernomor punggu 4 itu saat ini hanya bermain sebanyak 4 pertandingan saja di Liga Inggris. Dimana ketika pertandingan melawan Wolverhampton menjadi satu-satunya laga yang Ia jalani sejak menit pertama.

Saat ini nama yang akan menjadi pengganti Fabregas adalah gelandang muda milik Barcelona, Denis Suarez. Pemain 24 tahun itu memiliki masalah serupa dengan Fabregas yakni kurangnya menit bermain. Untuk itu hengkang dari Barcelona bisa menjadi salah satu pilihan untuk Denis Suarez.

Banyaknya stok gelandang di tim Barcelona diprediksi akan mempermudah proses kepergian Denis Suarez. Selain itu Barcelona sendiri dikabarkan dengan senak hati melego sang pemain jiwa Chelsea berani memberikan tawaran sekitar di angka 15 juta Euro.

Jika Denis Suares benaran bergabung dengan tim asuhan pelatih Maurizio Sarri, Chelsea akan menjadi tim keduanya di Liga Inggris karena Denis pernah bermain untuk tim muda Manchester City. Semakin cepat mantan gelandang Villareal tersebut berseragam Chelsea, semakin cepat pula Cesc Fabregas bermain untuk AC Milan.

Dengan bergabung bersama AC Milan, Fabregas berharap bisa mendapatkan menit bermain jauh lebih banyak ketimbang yang ia dapatkan bersama Chelsea.

Leave a Reply