Chelsea Siap Ajukan Tawaran Untuk Gelandang Bintang Real Madrid
Berita Bola Liga Inggris Transfer Pemain

Chelsea Siap Ajukan Tawaran Untuk Gelandang Bintang Real Madrid

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan telah siap untuk mengajukan tawaran sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,28 triliun untuk bisa mendatangkan gelandang bintang Real Madrid, Isco.

Seperti yang diketahui gelandang 26 tahun itu saat ini terlah tersingkir dari daftar tim utama Real Madrid semenjak Santiago Solari ditunjuk sebagai pengganti Julen Lopetegui pada Oktober lalu.

Hingga saat ini Isco hanya tampil sebagai starter dalam satu pertandingan saja di bawah arahan pelatih Solari dan selain itu ia juga telah membuat lima penampilan sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya gelandang asal Spanyol itu sempat menjadi bahan cemoohan dari para penggemar Real Madrid di Santiago Bernabeu pekan lalu setelah juara bertahan Liga Champions itu kalah telak 3-0 dengan CSKA Moscow.

Berdasarkan laporan dari The Sun, Chelsea saat ini telah menyiapkan dana sebear 70 juta pounds untuk Real Madrid dan memberikan Isco kontrak selama empat tahun senilai 250 ribu pounds (Rp4,5 milyar) per pekan.

Dalam laporan yang sama juga mengabarkan bahwa Chelsea juga ingin melancarkan kesepakatan tersebut dengan memberi tawaran Isco ongkos besar untuk migrasi.

The Blues dipecaya akan berusaha menyelesaikan proses transfer ini pada Januari mendatang dan pelatih Mourizio Sarri yang memberi dukungan penuh untuk rencana ini karena pelatih asal Italia itu juga ini memainkan pemain asal Spanyol itu dengan Eden Hazard.

Selain Chelsea, Arsenal juga memiliki minat akan tetapi masih belum mengajukan penawaran kepada Isco. Di awal pekan ini Manchester City juga dikaitkan dengan kepindahan Isco.

Bahkan berdasarkan kabar yang beredar, pihak Manchester City telah melakukan pembicaraan awal dengan potensi transfer telah dimulai.

Pemain internasional Spanyol itu hampir bergabung dengan City pada 2013 silam ketika Manuel Pellegrini masih menangani klub. Isco sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2022 dan memiliki klausul rilis 700 juta euro (Rp11,5 triliun) dalam kontraknya.

Leave a Reply