Berita Bola Liga Inggris

Chelsea Siapkan Kontrak Baru Untuk Hudson-Odoi

Masa depan wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi mulai semakin menunjukkan titik terang. Para penggemarnya boleh bernafas lega lantaran sang pemain telah masuk dalam rencana skuad Chelsea di musim 2019/2020 ini.

Saat ini Chelsea kabarnya sudah menyiapkan untuk merampungkan kontrak baru Hudson-Odoi dalam waktu dekat. Sang pelatih, Frank Lampard pun membernarkan hal tersebut.

Beberapa bulan belakangan ini memang Hudson-Odoi cukup ramai dikabarkan akan angkat kaki dari The Blues. Pemain mua itu disebut tengah dilirik oleh raksasa klub Jerman, Bayern Munchen.

Kontrak Hudson-Odoi dengan Chelsea yang sebelumnya akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Hal itu yang semakin membuat kondisinya mengkhawatirkan. Apabila memang The Blues merelakan sang pemain untuk angkat kaki, maka mereka harus melepaskannya di bursa transfer musim panas kali ini agar tetap mendapatkan dana dari hasil penjualannya. Karena jika tahun depan tentu posisi Hudson-Odoi sudah menjadi bebas transfer.

Akan tetapi rupanya Chelsea masih ingin Hudson-Odoi bekerja lebih lama di Stamford Bridge. Pihak manajemen berusaha untuk mempertahankan sang pemain dengan menyiapkan kontrak baru untuknya. Hanya saja untuk saat ini diketahui kontrak tersebut belum ditandatangani oleh Hudson-Odoi.

Perkembangan mengenai kontrak Hudson-Odoi pun tenggelam dengan seiring cedera yang dialami sang pemain yang terjadi pada bulan April 2019 kemarin dan sejatinya sampai sekarang belum sembuh total. Namun, Lampard baru-baru ini memberikan angin cukup segar terkait informasi perkembangan kontrak baru Hudson-Odoi. Lampard mengindikasikan kontrak baru Hudson-Odoi di Chelsea akan segera rampung tidak lama lagi.

Belum diketahui kontrak baru yang disiapkan Chelsea untuk Hudson-Odoi akan berakhir pada tahun berapa. Hal yang dapat dipastikan oleh Lampard adalah Chelsea telah menyiapkan kontrak baru untuk Hudson-Odoi. “Saya kira kesepakatan terjadi setelah adanya tanda tangan. Jadi, kita belum benar-benar sampai di sana” jelas Lampard, seperti yang Goal Intenational kabarkan.

“Akan tetapi yang jelas klub sedang mengerjakan hal tersebut. Perbincangan berjalan dengan mulus pada satu atau dua pekan belakangan. Namun semuanya belum selesai. Yang jelas, saya ingin dia bertahan di sini. Ia merupakan pemain yang kita harapkan” tegasnya.

Leave a Reply